Ada kabar baik bagi OtoFriends yang memiliki mobil Kia. Bengkel mobil Kia memberikan berbagai penawaran, apalagi bagi pembelian mobil baru. Hal ini menjadikan Kia unggul dalam pelayanan aftersales. Ada juga program-program menarik yang bisa dimanfaatkan selagi masih baru menggunakan mobil Kia. 

Catat alamat bengkel resmi Kia di Jabodetabek berikut ini dan juga simak informasi tentang servis di bengkel resmi Kia maupun di bengkel umum.

Daftar Bengkel Mobil Kia di Jabodetabek

Berikut ini adalah alamat bengkel resmi Kia di Jabodetabek.

Bengkel mobil Kia di Jakarta

  • Suryasakura Indah Motor

Jalan Raya Kalimalang No. 1 (Depan Univ Borobudur) Jakarta 13430

  • SETYA JAYA MOTOR

Jl.Raya Jatiwaringin No. 45 Pondok Gede

  • AUTO PIT

Jalan Raya Kalimalang Blok E No.3A, Jakarta Timur

  • METRO 77 JAKTIM (PT METRO 77)

Jalan Jendral Basuki Rachmat No 7A, Cipinang, Jakarta Timur

  • DWI MOTOR

Jalan Daan Mogot KM 10 Kalimati Komplek Depag No. 36 – 37 Jakarta Barat

  • B2M MOTOR

Jalan Bojong Raya No. 124, Puri Kembangan, Jakarta Barat

  • Rosela Indah Motor Perkasa

Jalan Rosela Raya No. 11A, Jelambar, Jakarta Barat

  • Lido Jaya Motor

Jalan Meruya Selatan No.24, Jakarta Barat

  • PT. PERMATA GADING AUTOCENTRE

Jalan Tipar Cakung, Kel. Sukapura, Kec. Cilincing, Jakarta Utara

  • NOVA MOTOR

Jalan Kelapa Gading Elok Utara, Jakarta Utara

  • Auto Glass

Jalan Danau Sunter Utara BJ-12 No. 78 – 79, Jakarta Utara

  • UD. TUNAS MOTOR

Ruko Cempaka Mas Blok M No 52, Jakarta Pusat

  • Karyakita Putra Sejahtera

Jalan Gunung Sahari Ancol No. 17, Jakarta Pusat.

  • Jaya Baru Motor ( JBM )

Jalan Bangau IV No. 2, Stasiun Senen, Jakarta Pusat 10610

  • ARTHAS MOBILINDO SENTOSA

Jalan Kemang Raya No. 11, Jakarta Selatan

  • CV. Mekanika Motor

Jalan Kapten Tendean No. 9C, Jakarta Selatan

  • MAX MOTOR

Jalan Sultan Iskandar Muda No.28A, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan

  • Simprug Jasa Proteksi

Jalan Cut Nyak Arief (Arteri Pondok Indah) No. 1, Simprug, Jakarta Selatan

Bengkel mobil Kia di Bodetabek

  • MAKMUR JAYA MOTOR

Jalan Pajajaran No.15 A, Bogor

  • Ton’s 2000

Jalan Raya Taman Cimanggu No. 3, Bogor 16164

  • HANDY JAYA MOTOR

Jalan Kartini Raya No. 50, Depok

  • PT. Surya Jaya Motor

Jalan Abdul Gani Raya, Kalibaru, Kec. Cilodong, Depok

  • RELIEF JAYA MOTOR

Jalan Terusan Phg No. 99 Gading Serpong Tangerang

  • Kreasi Auto Kencana

Jalan Sudirman No. 74 Babakan, Cikokol Raya, Tangerang

  • TARA MOTOR

Jalan Bintara Raya No. 15, Bintara, Bekasi Barat

  • Harmonic Jaya Motor (HJM)

Jalan Bintara Jaya Raya No. 17 , Bekasi

Keuntungan Servis di Bengkel Mobil Kia

Bengkel resmi memang memiliki beberapa keunggulan seperti memiliki teknisi khusus mengenali seluk beluk servis mobil Kia sampai dengan program promosi yang menarik. OtoFriends bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan program ini. Mari kita simak keuntungan melakukan perawatan di bengkel resmi Kia di bawah ini. 

1. Keahlian Teknisi

Teknisi atau montir di bengkel Kia tentu saja sudah dilatih untuk menguasai produk-produk dari Kia, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.

Teknisi atau montir di bengkel mobil Kia tentu sudah dilatih untuk menguasai produk-produk dari Kia. Memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.

2. Orisinalitas Suku Cadang

Bengkel mobil Kia yang resmi pasti menggunakan suku cadang yang asli, tak perlu diragukan lagi. Penggunaan suku cadang yang asli bagi setiap mobil sudah pasti sangat kompatibel dan tidak akan rusak dalam waktu dekat. Suku cadang mobil yang asli diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik, sudah teruji performanya, serta memiliki garansi. 

3. Kelengkapan peralatan

Bengkel mobil Kia sudah pasti memiliki fasilitas dengan peralatan yang lengkap, disesuaikan dengan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru dari Kia. Peralatan yang lengkap menunjang kualitas servis terbaik juga untuk konsumen.

4. Sistem Reminder untuk Perawatan Berkala

Jangan sampai melewatkan perawatan berkala. Biasanya bengkel resmi akan melakukan  perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaannya sesuai apa yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel mobil Kia yang resmi juga memiliki layanan reminder, di mana konsumen akan diingatkan bahwa mobil sudah memasuki jadwal perawatan berkala di bengkel.

5. Kelengkapan Riwayat Service

Bengkel Kia resmi akan mencatat seluruh riwayat service mobil Kia, perbaikan dan penggantian suku cadang dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntungan jika kita akan menjual kembali mobil karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.

6. Garansi dan Program-program Menarik Lainnya

Program Aftersales dari Kia adalh memberikan garansi. Tidak tanggung-tanggung, jika kebanyakan perusahaan otomotif memberikan gratis jasa service hanya 2,5 tahun pertama, Kia memberikan garansi 5 tahun atau unlimited kilometer untuk semua model kendaraan. 

Bagian yang bisa diservice sesuai dengan buku manual dan buku service, jadi bisa baca kembali buku manual dan buku service mobil Kia sebelum klaim garansi.

Itu dia 6 hal yang menjadi kelebihan servis di bengkel resmi.

Kekurangan Servis di Bengkel Mobil Kia Resmi

Di antara kelebihan di atas, ada juga sesuatu yang dianggap sebagai kekurangan servis di bengkel resmi oleh sebagian orang. Yakni, tarif servis di bengkel resmi relatif lebih mahal daripada di bengkel umum. Apalagi jika tidak sedang ada program promo.

Jadi, bengkel umum berkualitas bisa menjadi pilihan. Hanya saja, OtoFriends perlu memilih bengkel umum yang terpercaya. Misalnya dengan menggunakan ketegori bengkel OtoSelect yang merupakan mitra bengkel yang di-support penuh oleh Otoklix.

Program-program Menarik di Bengkel Mobil Kia

Agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar, maka OtoFriends harus rajin mengecek bengkel resmi. Salah satu program menarik dari bengkel mobil Kia adalah layanan aftersales-nya.

Program aftersales merupakan bentuk apresiasi perusahaan Kia Mobil Indonesia untuk pelanggan mobil Kia yang ada di Indonesia. Program ini biasanya mengirimkan teknisi profesional atau master langsung dari Korea, lho. Teknisi ini diharapkan bisa membantu para pelanggan Kia guna mengatasi segala masalah teknis yang terjadi pada mobilnya. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir mendapatkan penanganan yang salah saat muncul kerusakan pada mobil Kianya.

Pengguna mobil Kia bisa mendapatkan promo khusus erupa diskon oli mesin, suku cadang, jasa, hingga gratis pengecekan dan gratis suku cadang tertentu. Jika pelanggan bengkel Kia beruntung, bisa juga mendapatkan souvenir menarik dari Kia. Pelayanan lainnya dalam program aftersales adalah adanya layanan konsultasi masalah teknis. Konsultasi ini berguna agar bisa memahami mobil Kia milikmu.

Selain pengecekan gratis, pelanggan Kia juga mendapatkan diskon spare part sebesar 5% yang berlaku untuk kendaraan penumpang maupun komersial selama program berlangsung. Pelanggan bisa mengecek website resmi Kia untuk update program-program apa yang akan berlangsung.

Cari OtoSelect yang juga merupakan bengkel mobil Kia di aplikasi Otoklix. Caranya adalah dengan mem-filter ketika mencari bengkel di aplikasi. OtoSelect sudah memenuhi standar pelayanan Otoklix dan juga menyediakan spare part orisinal.