Ganti ban mobil Jakarta Utara bisa OtoFriends lakukan di beberapa tempat. Adapun penggantian ban mobil penting dilakukan untuk mengantisipasi risiko yang tidak diinginkan terjadi, seperti ketidaknyamanan dan ketidakamanan dalam berkendara.

Umumnya, jika ban mobil sudah menginjak masa 3 tahun pemakaian, OtoFriends harus segera melakukan pengecekan dan penggantian karena sudah pasti dinding ban mobil akan mengeras. Ban mobil yang mengeras akan membuat daya cengkram ban menjadi berkurang. Hal ini akan berbahaya karena berisiko mempengaruhi handling ban mobil.

Baca juga: Begini Cara dan Langkah-Langkah Ganti Ban Mobil

Khusus bagi OtoFriends yang berdomisili di Jakarta Utara, berikut Otoklix rangkum rekomendasi bengkel ganti ban mobil Jakarta utara lengkap dengan berbagai macam informasi lainnya yang harus OtoFriends ketahui. Simak penjelasannya di bawah ini.

8 Rekomendasi Bengkel Ganti Ban Mobil Jakarta Utara

Tersebar di beberapa wilayah, ada 8 rekomendasi bengkel ganti ban mobil Jakarta Utara rekanan Otoklix yang bisa OtoFriends kunjungi, antara lain:

1. Otoklix Mangga Dua

  • Alamat : Mangga Dua Square Jln. Gunung Sahari Raya. 1 Lantai   Lower Decker, LD) Rukan, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
  • Nomor Telepon : +62 811-920-025

2. Butik Oli Mobil 2.0

  • Alamat : Jalan Boulevard Raya RA19/21, RT.11/RW.15, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Nomor Telepon : +62 812-4985-8586

3. Butik Oli Mobil

  • Alamat : Jl. Boulevard Artha Gading Blok A7A No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Nomor Telepon : +62 821-7217-5858

Baca juga: Rekomendasi 10 Toko Ban Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

4. Bridgestone Speeds

  • Alamat : Jalan Danau Sunter Utara Blok A36A No. 20, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.11/RW.9, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
  • Nomor Telepon : +62 21 65305063

5. Speedy Ban Kelapa Gading

  • Alamat : Jl. Arteri Klp. Gading No.47, RT.7/RW.1, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
  • Nomor Telepon : +62 21 22455427

6. Dwi Arga Motor

  • Alamat : 11, Jl. Plumpang Semper No.46, RT.11/RW.2, Tugu Sel., Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
  • Nomor Telepon : +62 21 4302247

7. Nusantara Jaya Motor

  • Alamat : Jl. Kramat Jaya No. 35 RT 001 RW 03 Lagoa Koja Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.6/RW.8, Lagoa, Koja, Jl. Kramat Jaya Raya, RT.7/RW.16, Lagoa, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14270
  • Nomor Telepon : +62 21 4307728

8. Quick Service

  • Alamat : 10, Jl. Raya Cilincing No.9, RT.7/RW.7, Kali Baru, Kec. Cilincing, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
  • Nomor Telepon : +62 877-7714-4451

Berbagai Layanan Lain yang Disediakan

Otoklix merupakan aplikasi booking servis mobil yang akan memudahkan OtoFriends menemukan bengkel terdekat dengan berbagai layanan servis mobil terbaik. Tidak hanya layanan untuk penggantian dan pengecekan ban mobil saja, berbagai layanan lainnya seperti ganti oli, tune-up, ganti aki, body repair, servis AC, detailing, hingga cuci mobil juga tersedia. 

Bengkel Rekanan Otoklix

Bengkel rekanan Otoklix tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek. Bermitra dengan 2000+ bengkel umum mobil pilihan, Otoklix telah melayani 20.000+ mobil. Pengecekan, perbaikan, maupun pelayanan akan ditangani langsung oleh tenaga ahli profesional. Hubungi kami apabila OtoFriends mengalami kesulitan untuk menemukan bengkel rekanan Otoklix yang terdekat dari lokasi OtoFriends berada.

Harga Perbaikan dan Ganti Ban Mobil Jakarta Utara

Harga perbaikan dan ganti ban mobil Jakarta Utara di bengkel rekanan Otoklix bisa bervariasi, tergantung dari kerusakan dan jenis serta merk ban mobil OtoFriends. Namun tidak usah khawatir, karena harga penggantian ban dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis. Sesuai standar, ganti ban mobil ini biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja, sedangkan untuk harga bannya sendiri tersedia mulai dari rentang harga Rp350 ribuan hingga Rp3 jutaan.

Baca juga: Bengkel Ban Mobil Terdekat & Terbaik dari Lokasi Kamu

Keunggulan Ganti Ban Mobil di Bengkel Rekanan Otoklix

Bengkel ganti ban mobil Jakarta Utara rekanan Otoklix menawarkan berbagai keunggulan yang bisa OtoFriends nikmati. Selain kemudahan dalam menemukan lokasi bengkel hanya dalam sekali klik di aplikasi, OtoFriends juga bisa menikmati beberapa hal lain seperti:

Harga Transparan

Biaya servis akan ditampilkan di aplikasi sebelum OtoFriends mengunjungi bengkel. Sehingga tidak ada biaya tersembunyi yang dapat membuat pengeluaran OtoFriends membengkak.

Garansi Servis 14 Hari

Jaminan spare part orisinal dan servis hingga 14 hari sejak pengerjaan di bengkel.

1.000+ Bengkel Mitra Se-Jabodetabek

OtoFriends bisa menemukan bengkel terdekat dari lokasi berada menggunakan fitur maps dan daftar bengkel rem mobil rekanan Otoklix terlengkap.

Otoklix, Your Trusted Automotive Partner!

OtoFriends dapat menghubungi OtoBuddy untuk informasi lebih lanjut terkait layanan servis dan perawatan mobil. Gunakan aplikasi booking servis mobil Otoklix untuk menemukan lokasi bengkel terdekat dari tempat OtoFriends berada.

Pertanyaan Seputar Ganti Ban Mobil Jakarta Utara

Ban mobil yang digunakan melewati masa penggantian bisa dipastikan akan mengeras. Ban mobil yang mengeras akan membuat daya cengkram ban menjadi berkurang. Hal ini akan berbahaya karena berisiko mempengaruhi handling ban mobil.


Umumnya, jika ban mobil sudah menginjak masa 3 tahun pemakaian, sangat direkomendasikan untuk segera melakukan pengecekan dan penggantian karena sudah pasti dinding ban mobil akan mengeras.


Harga ban mobil bisa bervariasi, tergantung pada jenis dan merk yang dibutuhkan. Biasanya ban mobil berkisar mulai dari Rp300 ribuan hingga Rp3 jutaan.