Mau liburan akhir tahun tapi malah boncos gara-gara harus ganti oli. Hal ini dilakukan agar perjalanan liburan kamu menggunakan mobil semakin nyaman serta aman.

Nah, ada kejutan menarik dari Otoklix untuk menemani liburan akhir tahun kamu. Kali ini, Otoklix bakal menghadirkan program promo AKHIRTAHUN berupa diskon servis ganti oli sebesar 12% termasuk gratis filter oli dan gratis jasa pasang. Program ini berlaku mulai tanggal 5 Desember 2022 sampai 31 Desember 2022.

    Syarat dan Ketentuan

    1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau melalui Whatsapp Otoklix 0811-9200-25.
    2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:
      • Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
      • Kunjungi ​​https://otoklix.com/promo/promo-general/akhirtahun 
      • Untuk bisa menikmati harga promo, kamu harus melakukan pembayaran online dan booking jasa selambat-lambatnya H-1.
    3. Berlaku di seluruh bengkel mitra Otoklix, tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Cek daftar selengkapnya di https://bit.ly/BengkelMitraOtoklix
    4. Harga yang tertera sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa.
    5. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.
    6. Dapat digunakan bersamaan dengan OtoPoints. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoints disini.
    7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
    8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoints disini.
    9. Otoklix akan mengirimkan oli dan spare part ke bengkel yang dipilih. Otoklix menjamin oli dan spare part yang dikirim adalah asli. Pengguna wajib memastikan paket oli dan spare part yang dikirimkan oleh Otoklix masih disegel dan tidak rusak untuk menjamin keaslian oli dan spare part yang digunakan oleh pihak bengkel.
    10. Jika ditemukan barang tidak bersegel, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
    11. Jika botol oli ditemukan kerusakan sehingga bocor, pengguna bisa menghubungi Otoklix dengan melampirkan bukti video atau foto dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
    12. Pengajuan klaim atas ketidaksesuaian barang dapat diproses apabila memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan nomor 10 yaitu melampirkan bukti video atau foto yang menunjukan kerusakan atau tidak adanya segel Otoklix.
    13. Jika filter oli ditemukan kerusakan sehingga mengganggu kinerja dan fungsi filter oli, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
    14. Klaim yang dilayangkan setelah dilakukan penggantian tidak dapat diproses lebih lanjut kecuali mencakup atau tertera pada ketentuan poin 8 s/d 12.
    15. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini.
    16. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini 
    17. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

    Itulah beberapa syarat, ketentuan dan tata cara menggunakan promo AKHIRTAHUN.

    Segera unduh aplikasi Otoklix yang tersedia di Appstore maupun Playstore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, Otofriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi Otofriends berada. Harga transparan karena diberi tahu di awal booking.

    Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com