Mobil memang bukan merupakan kebutuhan utama, tetapi ada kalanya kita butuh mobil untuk mobilitas. Misalnya untuk rekreasi bersama keluarga ke luar kota. Oleh sebab itu, informasi rental mobil terdekat di Jabodetabek ini bisa berguna bagi Anda yang ingin menyewa mobil harian.

Berikut adalah daftar 10 rental mobil terdekat di Jabodetabek.

8 Rental Mobil Terdekat di Jabodetabek

1. Armada Rent

Armada Rent telah berdiri sejak 2015. Lokasinya berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Meskipun berlokasi di Tangerang Selatan, tetapi mobilnya bisa disewa bagi pelanggan di daerah Jabodetabek.

Banner

Anda bisa menyewa mobil kapan saja, sebab jam buka rental mobil ini adalah setiap hari selama 24 jam. Jenis mobil yang disewakan juga beragam dan bisa dipakai bepergian di dalam dan luar kota. Selain itu, tersedia juga paket beserta driver.

Kisaran harga sewa sudah termasuk supir untuk perjalanan dalam kota selama 12 jam mulai dari Rp400 ribu, jenis mobil terendah yang ditawarkan adalah Toyota Avanza. Sedangkan biaya sewa untuk luar kota adalah Rp500 ribu. Harga sewa ini belum termasuk bensin, tol, parkir, dan uang makan driver.

2. Mobirent

Rental mobil berikutnya adalah Mobirent. Tempat ini juga menyewakan berbagai jenis mobil untuk berbagai kebutuhan. Lokasi rental mobil ini berada di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dan beroperasi setiap Senin hingga Kamis, pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Harga sewa mobil di Mobirent adalah sebagai berikut. Harga ini berlaku untuk durasi 12 jam dan sudah termasuk bensin, tol, parkir, dan supir.

  • Toyota Alphard Rp3,3 juta
  • Toyota Voxy Rp2,1 juta
  • Toyota Innova Rp1,45 juta
  • Toyota Avanza Rp1,35 juta
  • Toyota Hiace Rp2,4 juta

Baca juga: Mengenal Prima Armada Raya, Perusahaan Sewa Mobil Terbaik!

3. Sewamobil 123 Menteng

Rental mobil satu ini berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Gondangdia, Menteng. Mobil yang disewakan juga bervariatif, mulai dari mobil ekonomis, mewah, hingga mobil wisata yang bisa menampung banyak penumpang. 

Selain harian, mobil-mobil ini juga bisa disewa mingguan maupun bulanan. Harga sewa mobil harian di Sewamobil 123 adalah sebagai berikut.

  • Suzuki Ertiga: mulai Rp500 ribu
  • Toyota Avanza: mulai Rp500 ribu
  • Honda Mobilio: mulai Rp500 ribu
  • Toyota Innova Grand: mulai Rp600 ribu
  • Mitsubishi Xpander: mulai Rp600 ribu
  • Toyota Innova Reborn: mulai Rp600 ribu
  • Toyota Hiace: mulai Rp1,5 juta

4. Tiff Rent Car

Tiff Rent Car adalah rental mobil terdekat lokasi Anda di Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Pilihan mobilnya beragam, mulai dari Innova, Fortuner, Camry, Alphard, bahkan hingga Merci. Mobil ini bisa disewa untuk keperluan pribadi maupun perusahaan. 

Harganya berkisar Rp750 ribu hingga Rp2,9 juta untuk lepas kunci. Sedangkan untuk sewa all in selama 12 jam berkisar Rp1,1 juta hingga Rp3,6 juta.

5. Chiavuzzo

Bagi Anda yang berlokasi di Jakarta Utara dan ingin menyewa mobil, Anda bisa mendatangi atau menghubungi Chiavuzzo. Alamatnya berlokasi di Jl. Boulevard Raya No.2/4A, Kelapa Gading Timur.

Rata-rata mobil yang disediakan bermerek Toyota. Harga sewanya mulai dari Rp500 ribuan untuk Toyota Avanza hingga Rp3 juta untuk Toyota Alphard Transformers. Chiavuzzo juga menyediakan Mercedes Benz E Class, tetapi harganya tidak dicantumkan di website.

Baca juga: Kenali MPM Rent, Perusahaan Rental Terbesar di Indonesia

6. Rental Mobil Nemob

Rental mobil terdekat di Jabodetabek berikutnya adalah Rental Mobil Nemob. Rental ini berlokasi di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Anda bisa menyewa mobil dengan menghubungi nomor telepon maupun website resminya. 

Jam operasional rental mobil ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Khusus akhir pekan bisa dihubungi mulai 09.00 hingga 24.00 WIB.

Mobil yang tersedia juga cukup bervariasi. Ada mobil kecil berjenis city car dan sedan seperti Honda Brio dan Toyota Altis, MPV seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Honda Mobilio, Toyota Avanza. Hingga MPV besar seperti Mitsubishi Xpander dan Toyota Grand Innova. Harga sewa lepas kunci  berkisar Rp350 ribu hingga Rp420 ribu.

Selain mengambil langsung di lokasi, mobil juga bisa diantar ke alamat Anda dengan biaya tambahan. Rental Mobil Nemob juga menyediakan jasa rental mobil bulanan.

7. Jennete Rent

Bagi Anda yang ingin sewa mobil dengan jenis yang bervariasi, Jennete Rent bisa jadi solusi. Sebab, Jennete Rent menyediakan berbagai pilihan jenis dan model mobil. Anda bisa menyewa dengan lebih mudah melalui situs resminya. Gunakan filter pencarian berdasarkan merek dan segmen untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah harga sewa mobil di Jennete Rent.

  • Hyundai Creta mulai Rp800 ribu per hari
  • Honda New BR-V mulai Rp700 ribu per hari
  • Toyota Veloz mulai Rp650 ribu per hari
  • Toyota New Avanza mulai Rp550 ribu per hari
  • Honda City Hatchback mulai Rp700 ribu per hari
  • Suzuki XL7 mulai Rp550 ribu per hari
  • Honda All New Brio mulai Rp350 ribu per hari
  • Daihatsu Xenia mulai Rp450 ribu per hari
  • Honda Mobilio mulai Rp400 ribu per hari

Selain mobil-mobil di atas, Jennete Rent juga menyediakan mobil listrik, yaitu Hyundai Ioniq 5. Namun, harga sewanya jauh lebih tinggi dari unit lain, yakni mencapai Rp3 jutaan. Lokasi rental mobil ini berada di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jam operasionalnya adalah Senin hingga Jumat jam 08.00 – 18.00 dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Baca juga: Segini Harga Sewa Campervan untuk Road Trip di Indonesia

8. Indra Wiratama

Rental mobil terdekat di Jabodetabek yang terakhir adalah Indra Wiratama. Rental mobil ini berada di wilayah Bekasi, tepatnya di Ruko Telaga Mas Raya Bekasi Utara. Anda bisa menyewa mobil lepas kunci dengan kisaran harga Rp350 ribu hingga Rp1,8 juta. Berikut daftar harga sewa mobil di Rental Mobil Indra Wiratama.

Jenis MobilHarga Sewa JabodetabekHarga Sewa Luar Jabodetabek
Avanza G 2013Rp350 ribuRp400 ribu
Xenia Sporty 2013Rp350 ribuRp400 ribu
Xenia Deluxe 2013Rp350 ribuRp400 ribu
Rush Matic 2015Rp500 ribuRp550 ribu

Sementara itu, tersedia pula layanan sewa mobil sekaligus dengan supir untuk durasi 12 jam dan 24 jam.

Jenis MobilSewa Mobil 12 JamSewa Mobil 24 Jam
Innova Reborn 2017-2018Rp850 ribuRp950 ribu
Alphard 2017-2018Rp2 jutaRp2,5 juta
Fortuner 2018Rp1,3 jutaRp1,6 juta
Pajero 2018Rp1,4 jutaRp1,8 juta

Itu dia daftar 8 rental mobil terdekat di Jabodetabek beserta harga sewanya.

Merawat armada mobil rental adalah hal penting bagi pemilik bisnis. Bagi Anda pemilik bisnis rental mobil, pastikan untuk memilih bengkel berkualitas untuk servis mobil.

Otoklix for Business hadir sebagai solusi servis mobil operasional. Selain servisnya lengkap dan berkualitas dengan montir profesional, Otoklix for Business juga menawarkan berbagai keuntungan bagi klien perusahaan.

Di antaranya adalah harga hemat 30% dibandingkan bengkel resmi, layanan antar jemput maupun home service, jaminan suku cadang asli, mitra bengkel seluruh Indonesia, digital dashboard riwayat servis dan hasil inspeksi, hingga garansi 14 hari.

Kunjungi https://otoklix.com/bisnis untuk informasi lebih lanjut. Isi formulir yang tersedia dan Otoklix akan menghubungi Anda.

Install aplikasi Otoklix di PlayStore untuk kemudahan booking servis, mengetahui lokasi bengkel terdekat, dan servis tanpa antri. Selain via aplikasi, bisa juga booking via Whatsapp OtoBuddy di nomor 0811-9200-25.

Pertanyaan Seputar Rental Mobil Terdekat


Mobil keluarga yang biasa disewa adalah Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Biaya sewa sehari dalam kondisi lepas kunci kisaran Rp350 ribu untuk transmisi manual dan Rp400 ribuan untuk transmisi otomatis.


Rental mobil atau agen sewa mobil adalah perusahaan yang menyewakan mobil untuk jangka waktu yang singkat, mulai dari beberapa jam hingga beberapa minggu.


Persiapkan dokumen-dokumen seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), KK (Kartu Keluarga), dan fotokopi PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) ketika akan menyewa mobil.