PT Prima Armada Raya merupakan perusahaan jasa transportasi yang menyediakan jasa transportasi skala besar untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan sewa kendaraan untuk mobilitas bisnisnya.

PAR atau singkatan dari PT Prima Armada Raya ini memiliki riwayat yang bagus pada industri sewa kendaraan karena PAR telah berafiliasi dengan beberapa perusahaan besar seperti Pertamina Group, perusahaan berada di bawah naungan BUMN ataupun perusahaan swasta di Indonesia.

Apa saja layanan yang tersedia pada perusahaan rental kendaraan ini? Berikut ini profil singkat, keunggulan dan layanan yang disediakan PT Prima Armada Raya.

Banner

Baca juga: 10 Rekomendasi Sewa Mobil di Jakarta beserta Estimasi Harganya

Mengenal PT Prima Armada Raya

PT Prima Armada Raya (PAR) merupakan anak perusahaan PT Patra Jasa yang telah dipercaya sebagai kendaraan operasional untuk beberapa perusahaan besar di Indonesia seperti anak perusahaan dan afiliasi Pertamina Group serta perusahaan yang termasuk ke dalam BUMN.

Selain itu, PAR juga telah bekerjasama dengan Hospitality of Indonesia Network, Danareksa Investment Management, MITRA Tours & Travel, dan Indonesia Battery Corporation.

Adapun pelayanan yang tersedia antara lain penyewaan kendaraan operasional untuk perusahaan, penyedia jasa pengemudi, unit mobil bekas, bengkel dan agen suku cadang pengganti mobil.

Berdasarkan website PT Prima Armada Raya, pada tahun 2020 perusahaan rental ini telah menyewakan kendaraan sebanyak 3.255 unit dan di tahun 2021 total kendaraan yang disewa meningkat 100 unit hingga 3.355 unit.

Penghargaan yang telah didapatkan PAR, antara lain:

  • Penghargaan TOP Digital Implementation 2021 Level 4 Stars & TOP Leader On Digital Implementation 2021 pada Desember 2021.
  • Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022 Kategori Anak Perusahaan BUMN pada November 2022.
  • Penghargaan IBID Customer Appreciation pada Desember 2021.
  • Penghargaan Caready Auction pada Desember 2021.
  • Penghargaan Best Amount Go Live 1 pada Desember 2022.

Visi dan Misi

Visi, misi, dan tata nilai perusahaan di PT Prima Armada Raya sebagai berikut.

Visi Perusahaan

Menjadi perusahaan jasa transportasi modern yang mengedepankan keamanan dalam pelayanan prima kepada pelanggan

Misi Perusahaan

  • Memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk mencapai customer experience.
  • Mengembangkan kapabilitas dan kualitas sumber daya manusia.
  • Menciptakan nilai tambah yang inovatif untuk kesinambungan pertumbuhan.
  • Menjalankan kegiatan usaha dengan etika dan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Tata Nilai Perusahaan

Terdapat 2 tata nilai perusahaan yang berlaku, yakni PRIMA dan AKHLAK. PRIMA merupakan singkatan dari Performance, Reliable, Integrity, Modern, dan Agile. Sedangkan AKHLAK merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Pelayanan PT Prima Armada Raya

PT Prima Armada Raya berkonsisten menjawab solusi transportasi untuk perusahaan dengan memberikan layanan khusus yang telah terjamin keamanan, kenyamanan, dan kehandalannya. 

Sebagai perusahaan rental kendaraan profesional yang menyediakan layanan penyewaan kendaraan maupun penyewaan jasa pengemudi yang bisa Anda andalkan untuk memenuhi mobilitas operasional bisnis. 

Mengutip dari situs resminya, PAR memiliki lebih dari 2000 kendaraan dan lebih dari 3000 pengemudi yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini layanan yang tersedia di PAR.

Prima Fleet Services

Layanan Prima Fleet Services merupakan program yang menyediakan rental kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan perusahaan. Prima Fleet Services terbagi ke dalam 2 program yakni:

  • Kontrak panjang atau long term, menyediakan sewa kendaraan dengan durasi masa sewa 1 tahun.
  • Kontrak pendek atau short term, menyediakan sewa kendaraan dengan durasi sewa minimal 1 bulan hingga kurang dari 1 tahun.

Prima Driver Management

Adapun layanan Prima Driver Management merupakan program yang menyediakan layanan jasa pengemudi yang bersifat long term (perjanjian untuk kontrak durasi panjang) dan short term (perjanjian untuk kontrak durasi singkat). 

Selain itu, Anda juga bisa memilih paket jasa pengemudi lengkap dengan kendaraannya atau hanya jasa pengemudi saja tanpa kendaraan.

Prima Auto Care & Sales

Sebagai perusahaan penyedia layanan dan jasa di industri transportasi, PAR memberikan layanan yang lengkap. Pasalnya selain rental kendaraan dan jasa sewa pengemudi, terdapat program khusus yang menyediakan perawatan dan perbaikan mobil.

Prima Auto Care & Sales memiliki jaringan bengkel dan spare part asli OEM sendiri maupun agen untuk merawat dan memperbaiki kendaraan. Selain itu, terdapat layanan penjualan kendaraan pasca kontrak perjanjian penyewaan berakhir.

Baca juga: Aplikasi Bengkel Mobil Otoklix, Ini 15 Keunggulannya

Alamat dan Kontak Perusahaan

Bagi OtoFriends yang sedang mencari perusahaan rental yang menyediakan jasa sewa kendaraan dan sewa pengemudi untuk kepentingan operasional bisnis dan perusahaan, maka Anda bisa percayakan pada PT Prima Armada Raya dengan menghubungi alamat dan kontak di bawah ini.

Alamat : Gedung Patra Jasa, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kav. 32-34, Lantai Dasar

Ruang B, RT 06 RW 03, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Telepon : 021 – 5290 0021

Call Center : 1 500 751

WhatsApp : 0881 5290 0021

Email : callcenter@par.co.id

Situs resmi : https://par.co.id/id/ 

Baca juga: Cara Daftar Otoklix dan Keuntungan Servis di Otoklix

Keunggulan Rental di PT Prima Armada Raya

Salah satu keunggulan menyewa mobil di PT Prima Armada Raya adalah perusahaan rental ini memiliki bengkel mobil sendiri khusus untuk merawat dan memperbaiki mobil. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir sebab ada jaminan mobil dalam keadaan optimal dan prima.

Bengkel yang dipercaya PAR adalah Bengkel Otoklix yang telah menjamin keaslian spare part setara OEM, kelengkapan peralatan bengkel dan mekanik profesional yang akan merawat mobil.

Otoklix for Business merupakan bentuk komitmen Otoklix untuk merawat mobil operasional perusahaan dengan SOP khusus sehingga Anda tak perlu khawatir lagi di mana akan merawat mobil perusahaan. 

Fitur unggulannya antara lain layanan Home Service, Emergency Handling, Layanan Antar Jemput Gratis, dan fleksibilitas waktu serta metode pembayaran.

Menariknya, ada promo khusus untuk karyawan perusahaan. Segera daftarkan kendaraan operasional perusahaan Anda pada program Otoklix for Business. Temukan informasi lanjutan di aplikasi Otoklix.

Pertanyaan Seputar PT Prima Armada Raya

PT Prima Armada Raya merupakan perusahaan jasa transportasi yang menyediakan jasa transportasi skala besar untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan sewa kendaraan untuk mobilitas bisnisnya.

Adapun pelayanan yang tersedia antara lain penyewaan kendaraan operasional untuk perusahaan, penyedia jasa pengemudi, unit mobil bekas, bengkel dan agen suku cadang pengganti mobil.

Anda yang sedang mencari bengkel khusus untuk merawat dan memperbaiki mobil dinas atau mobil operasional perusahaan bisa mengikuti program Otoklix for Business. Ada banyak layanan dan fitur unggulan serta promo menarik dan fleksibilitas waktu pembayaran.