Perawatan mobil merupakan cara paling mudah agar performa serta tampilan kendaraan selalu prima. Perawatan pada mobil umumnya dilakukan pada komponen mesin, roda, ban, rem, AC, kaki-kaki, hingga badan mobil. Perawatan ini sangat berguna supaya mobil tetap awet dan aman saat dikendarai.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan, Otoklix menghadirkan kode promo PITSTOP. Promo PITSTOP merupakan penawaran berupa potongan harga servis mobil sebesar Rp100 ribu. Promo ini berlaku untuk periode booking dimulai dari 23 Mei 2022 sampai 31 Mei 2022, dengan jadwal periode servis maksimal 30 Juni 2022.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pengguna yang ingin mengikuti promo Potongan Servis Akhir Bulan harus menggunakan kode promo PITSTOP setiap kali melakukan transaksi saat melakukan check-out.
  2. Pengguna berhak mendapatkan potongan diskon Rp100 ribu dengan ketentuan minimal transaksi Rp250 ribu.
  3. Promo berlaku untuk periode booking dimulai dari 23 Mei 2022 dan berakhir pada 31 Mei 2022, dengan jadwal periode servis maksimal 30 Juni 2022.
  4. Periode booking adalah saat OtoFriends melakukan check-out melalui aplikasi, sementara periode servis adalah jadwal OtoFriends datang ke bengkel.
  5. Promo hanya berlaku di bengkel mitra Otoklix tertentu. Adapun daftar bengkel yang bekerja sama dengan promo ini, sebagai berikut:
  • Pandawa 76
  • Express Jaya Motor
  • Evan Motor
  • Bintan Jaya Auto Service

6. Promo hanya berlaku untuk servis dan produk tertentu. Adapun daftar servis dan produk tersebut, antara lain:

  • Paket Ganti Rem – Pandawa 76
  • Paket Ganti Oli Fuchs 10W40 – Express Jaya Motor
  • Paket Ganti Oli Shell 10W40 – Evan Motor
  • Paket Ganti Oli Fuchs 5W30 – Bintan Jaya Auto Service

7. Order yang terhitung hanya order yang menggunakan/melalui aplikasi Otoklix dan bengkel mitra Otoklix yang bertanda Verified dan sedang mengikuti program promo ini.

8. Program PITSTOP tidak bisa digabung dengan program lain dari Otoklix.

9. Jika booking dibatalkan maka uang akan dikembalikan sejumlah yang dibayarkan dalam jangka waktu maximal 14 hari kerja.

10. Otoklix berhak menahan dan/atau membatalkan program/promo/reward dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara waktu maupun permanen kepada pengguna dan/atau mitra bengkel tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

11. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.

12. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat & ketentuan yang ada selama mengikuti program ini.

13. Dengan mengikuti program ini, pengguna dianggap memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

14. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai program promo berjalan bisa menghubungi kami  melalui email ke  support@otoklix.com atau Pengguna dapat terhubung melalui Aplikasi dengan menekan ikon OtoBuddy pada pojok kanan bawah.

Itulah beberapa syarat, ketentuan dan tata cara menggunakan promo PITSTOP.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 20.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com