Salah satu faktor penyebab kecelakaan adalah masalah rem. Apalagi untuk mobil-mobil yang jarang melakukan servis rem. Potensi kecelakaannya semakin besar.

Seperti diketahui, rem dirancang secara khusus untuk bisa melambatkan laju kendaraan, sehingga OtoFriends harus selalu memperhatikan kondisi setiap komponen tetap dalam kondisi baik dan stabil.

Jadi salah satu komponen vital pada mobil, servis rem tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pastikan OtoFriends melakukan pengecekan rutin di bengkel tepercaya seperti Otoklix. Pasalnya, di Otoklix mobil kamu akan dimanjakan oleh berbagai macam layanan servis rem oleh tenaga ahli profesional.

Mengapa Harus Servis Rem Mobil di Bengkel Otoklix?

Beberapa keunggulan melakukan servis rem mobil di bengkel Otoklix, seperti:

1. Harga Transparan
Biaya servis akan ditampilkan di aplikasi sebelum OtoFriends mengunjungi bengkel. Sehingga tidak ada biaya tersembunyi yang dapat membuat pengeluaran OtoFriends membengkak.

2. Garansi Servis 14 Hari
Jaminan spare part orisinal dan servis hingga 14 hari sejak pengerjaan di bengkel.

3. 2.000+ Bengkel Mitra Se-Jabodetabek
OtoFriends bisa menemukan bengkel terdekat dari lokasi berada menggunakan fitur maps dan daftar bengkel rem mobil rekanan Otoklix terlengkap.

Perbedaan Servis Rem di Bengkel Otoklix dengan Bengkel Lainnya

Selain memiliki beberapa keunggulan lain seperti harga transparan, garansi servis 14 hari hingga lokasi bengkel yang mudah ditemukan karena tersebar hampir di seluruh wilayah Jabodetabek, OtoFriends juga akan merasakan pengalaman servis rem mobil terbaik karena dilakukan oleh teknisi yang profesional dibidangnya.

Harga Servis Rem Mobil di Bengkel Otoklix

Lakukan servis rem saat mobil sudah mencapai jarak tempuh 40 ribu kilometer atau setara dengan pemakaian kendaraan dua tahun sekali. Bila tidak dilakukan, bakal mempengaruhi ketidakstabilan kerja sistem pengereman mobil sehingga bisa menyebabkan risiko kecelakaan saat berkendara.

Biaya servis rem di bengkel Otoklix tergantung dari kondisi rem mobil OtoFriends. Sekedar informasi, untuk servis rem mobil medium dan eropa mulai dari Rp300 ribuan, jasa penggantian kampas rem kurang dari Rp200 ribu, servis rem mulai dari Rp150 ribu, dan servis rem mobil standar mulai dari Rp200 ribu.

LayananHarga
Servis RemRp150 ribu
Jasa Penggantian Kampas RemRp197 ribu
Servis Rem Mobil StandarRp200 ribu
Servis Rem Mobil Medium dan EropaRp300 ribu

Jangan ragu melakukan servis rem di bengkel Otoklix maupun bengkel rekanan Otoklix. Pasalnya, Otoklix bermitra dengan bengkel umum mobil pilihan dan tidak kalah dengan fasilitas servis di bengkel resmi. Harganya juga lebih hemat hingga 50% dan bisa di bayar langsung di bengkel mitra.

Saat ini sangat mudah menemukan bengkel mobil non-resmi yang menyediakan layanan servis rem. Tapi, tidak semua bengkel berani memberikan garansi pengerjaan serta promo diskon. Jika tidak ingin mengambil banyak risiko dalam perawatan rem mobil kamu, sekarang saat yang tepat untuk melakukan booking servis di Otoklix. 

Kamu cukup melakukan booking servis melalui website atau aplikasi Otoklix. Service Advisor Otoklix juga tersedia melalui chat whatsapp, sehingga kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu secara gratis.

Syarat dan Ketentuan 

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau melalui Whatsapp Otoklix 0811-9200-25.
  2. Syarat untuk mendapatkan promo, sebagai berikut:
    1. Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
    2. Kunjungi https://otoklix.com/servis/rem
    3. Untuk bisa menikmati harga promo, kamu harus melakukan pembayaran online dan booking jasa selambat-lambatnya H-1.
  3. Berlaku di seluruh bengkel mitra Otoklix, tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Cek daftar selengkapnya di https://bit.ly/BengkelMitraOtoklix
  4. Harga yang tertera sudah mencakup harga oli, filter oli, dan jasa. 
  5. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1x.
  6. Dapat digunakan bersamaan dengan OtoPoint. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini (Link S&K utama)
  7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan (tidak ada pengembalian uang), namun bisa dijadwalkan ulang dengan cara menghubungi OtoBuddy.
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai syarat ketentuan berlaku. Cek syarat dan ketentuan penggunaan OtoPoint disini (Link S&K utama)
  9. Otoklix akan mengirimkan oli dan spare part ke bengkel yang dipilih. Otoklix menjamin oli dan spare part yang dikirim adalah asli. Pengguna wajib memastikan paket oli dan spare part yang dikirimkan oleh Otoklix masih disegel dan tidak rusak untuk menjamin keaslian oli dan spare part yang digunakan oleh pihak bengkel.
  10. Jika ditemukan barang tidak bersegel, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  11. Jika botol oli ditemukan kerusakan sehingga bocor, pengguna bisa menghubungi Otoklix dengan melampirkan bukti video atau foto dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  12. Pengajuan klaim atas ketidaksesuaian barang dapat diproses apabila memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan nomor 10 yaitu melampirkan bukti video atau foto yang menunjukan kerusakan atau tidak adanya segel Otoklix.
  13. Jika filter oli ditemukan kerusakan sehingga mengganggu kinerja dan fungsi filter oli, pengguna bisa menghubungi Otoklix dan menolak barang yang diberikan oleh bengkel untuk tindak lanjut atau proses pergantian.
  14. Klaim yang dilayangkan setelah dilakukan penggantian tidak dapat diproses lebih lanjut kecuali mencakup atau tertera pada ketentuan poin 8 s/d 12.
  15. Otoklix berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Cek disini (Link S&K utama) 
  16. Pengguna diharapkan melakukan pengecekan terkait syarat dan ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini 
  17. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna sudah dianggap memastikan, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.