Cari bengkel servis mobil yang nggak perlu antre di Jakarta memang cukup menantang. Perkara mau servis ganti oli saja, bisa nunggu berjam-jam. Kenalan dulu sama Otoklix Plus Simprug, dijamin pengalaman ke bengkel jauh lebih menyenangkan.uk, kenalan lebih lanjut!

Otoklix Plus Simprug berlokasi di Jl Terusan Sinabung No.1, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. Layanan yang ditawarkan nggak main-main, mulai dari home service (servis di rumah), pick up & drop off (antar jemput servis), Otoklix Go (servis keliling), inspection event (acara inspeksi) dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Otoklix Plus Simprug punya beragam unggulan seperti, kualitas montir yang bengkel resmi, jaminan sparepart asli, harga transparan dan kompetitif, garansi servis selama 14 hari/1.000 km serta booking mudah dan bayar servis secara online dengan mudah.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan serta pembukaan Otoklix Plus Simprug, promo HANYADISIMPRUG bisa menjadi penyambung untuk saling berkenalan. Promo Spooring & Servis Rem 10RB, Poles Velg & Windshield DISKON 50%, Ganti Oli Shell DISKON s/d 35%, dan Cuci 19RB. Kurang? Masih ada gratis filter oli dan gratis jasa servis. Periode promo dan servis hingga 31 Desember 2022. Untuk menikmati promonya, berikut syarat dan ketentuan mendapatkan promo ini:

Syarat & Ketentuan

  1. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website otoklix.com, aplikasi Otoklix, atau WhatsApp Otoklix (0811-9200-25).
  2. Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah sebagai berikut:
    • Daftar menjadi member Otoklix melalui website otoklix.com atau aplikasi Otoklix.
    • Kunjungi https://otoklix.com/bengkel/otoklix-simprug
    • Untuk menikmati harga spesial di Hujan Promo di Pembukaan Otoklix Plus Simprug, kamu harus melakukan pembayaran secara online maupun offline langsung di bengkel.
    • Kuota promo harian terbatas, 8 untuk Poles Velg & Windshield, 10 untuk Ganti Oli, 15 untuk Spooring & Servis Rem, dan 45 untuk Cuci.
    • Pemesan dapat follow @otoklix di Instagram dan memberikan ulasan di Google pada ‘Bengkel Otoklix Simprug’.
    • Tidak ada minimal nominal atau batas transaksi untuk mendapatkan harga spesial ini.
    • Promo hanya berlaku untuk servis di bengkel Otoklix Plus Simprug
    • Periode pemesanan: 1-17 Desember 2022.
    • Periode servis: 18-24 Desember 2022.
  3. Promo harga spesial ini berlaku untuk:
    1. Spooring: Harga final Rp10.000. Garansi 14 hari / 1.000km.
    2. Servis Rem: Harga final Rp10.000. Garansi 14 hari / 1.000km.
    3. Poles Velg (4): Harga final Rp100.000. Penambahan tiap satu (1) roda dikenakan biaya Rp25.000.
    4. Windshield (kaca depan): Harga final Rp75.000.
    5. Ganti Oli Shell: Diskon hingga 35% semua oli sesuai filter oli yang tersedia. Garansi 14 hari / 1.000km.
    6. Cuci Mobil: Harga final Rp19.000 tanpa garansi hujan. Sudah termasuk cuci body, pengeringan body, vacuum dalam, dan wax ban. Khusus promo ini berlaku di jam Happy Hour 11:00-14:10 mulai 17 Desember – 31 Januari 2023.
  4. Pengguna boleh membeli paket promo lebih dari 1 kali.
  5. Promo hanya berlaku untuk mobil penumpang (4 roda) bensin, diesel, dan listrik.
  6. Pelanggan tidak dapat mengikuti promo menggunakan OtoPoints.
  7. Reservasi yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan. Jika slot penuh/tidak tersedia, pelanggan bisa menjadwalkan ulang kedatangan maksimal 2x dengan cara menghubungi OtoBuddy. Pelanggan dapat melakukan permintaan refund/pembatalan jika tidak mendapatkan slot selama 2 kali tersebut atau jika sparepart tidak tersedia. Refund akan diproses oleh Tim Otoklix maksimal dalam 2×24 Jam. 
  8. Otoklix berhak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, seperti contohnya pembatalan benefit, apabila diduga terjadi tindak kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Otoklix sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Cek Syarat dan Ketentuan penggunaan Otoklix di sini.
  9. Otoklix berhak mengubah Syarat dan Ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna, cek di sini
  10. Pengguna diharapkan mengecek Syarat dan Ketentuan yang ada saat melakukan transaksi ini. 
  11. Dengan menyelesaikan transaksi ini, pengguna dianggap sudah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Sudah tahu syarat, ketentuan, dan tata cara, kan? Jangan lupa masukkan kode promo HANYADISIMPRUG saat melakukan pemesanan di Otoklix Plus Simprug.

Segera unduh aplikasi Otoklix yang tersedia di Appstore maupun Playstore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, Otofriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi Otofriends berada. Harga transparan karena diberi tahu di awal booking.Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com.