Bengkel Otoklix selalu memanjakan pelanggannya dengan memberikan banyak penawaran menarik. Salah satunya adalah program Otoklix Bengkel Keliling (Beling).

Pelanggan bisa memanfaatkan program Otoklix Bengkel Keliling untuk melakukan servis tune up mobil, ganti oli dan filter-nya, ganti filter udara serta rem dari rumah maupun di lokasi event. Seperti diketahui, Otoklix Bengkel Keliling hadir setiap bulan sebanyak empat kali di akhir pekan. Pelanggan yang ingin mendapatkan program tersebut, cukup menggunakan smartphone dan membuka Instagram @Otoklix.

Syarat dan Ketentuan

Syarat untuk mengikuti program inspeksi & fogging gratis ini yaitu pelanggan mendaftarkan dulu pada link form berikut bit.ly/freeinspeksi atau bisa melalui di Instagram @Otoklix. Dan juga, konsumen bisa datang langsung (on the spot) di lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek. Jangan sampai terlewat, segera buka Instagram Otoklix dan daftarkan kendaraan kalian untuk mendapatkan program inspeksi & fogging gratis dari Otoklix.

Layanan Bengkel Otoklix Keliling

Jenis pelayanan servis yang disediakan dalam program Otoklix Bengkel keliling mulai dari ganti oli, servis tune up, servis rem, penggantian filter udara dan filter AC

Benefit Program

Benefit yang didapatkan pelanggan jika mengikuti program Otoklix Bengkel Keliling antara lain:

  • Harga khusus untuk service mobil
  • Fogging mobil gratis
  • Bisa Antar- jemput servis gratis
  • Bisa service langsung di tempat
  • Jaminan Spare Part Asli
  • Jaminan Garansi 14 Hari
  • Booking dan Bayar Online Mudah
  • Merchandise
  • Free Softdrink
  • Pengecekan Gratis di 14 titik

14 Titik Pengecekan Mobil

Pelanggan yang sudah terdaftar kendaraannya, akan mendapatkan inspeksi gratis. Setidaknya ada 14 titik kendaraan yang akan di inspeksi oleh para mekanik profesional. Berikut adalah 14 titik inspeksi pada kendaraan:

  1. Kondisi Accu (body, air accu, dan voltase)
  2. Kondisi Oli (mesin, matic, minyak power, steering, dan minyak rem
  3. Air-air (air radiator dan air wipper)
  4. V-Belt
  5. Selang-selang (air radiator dan bensin)
  6. Lampu-lampu
  7. Wipper
  8. AC (suhu dan filter AC)
  9. Kondisi ban ALL
  10. Tekanan angin ban ALL
  11. Kondisi rem
  12. Kondisi kopling
  13. Kondisi matic
  14. Kaki-kaki

Jadwal Inspeksi Gratis Bulan May 2023

 27 – 28 May 2023

 Sarana Indah Permai, Ciputat

Tentang Otoklix

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini telah membuka bengkel flagship di berbagai daerah Jabodetabek serta melayani perawatan mobil perusahaan melalui program kerja sama B2B. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com.