Mobil yang selalu cantik dan bersih membuatnya terlihat terawat. Selain itu, kita juga jadi lebih nyaman saat berkendara. Namun, terkadang kita lupa melakukan perawatan bodi mobil. Sekadar mencuci mobil saja terkadang lupa.

Akan tetapi, dengan adanya membership di bengkel Otoklix Plus Simprug, mobil OtoFriends bakal selalu kelihatan kinclong dan terawat. Mari kita simak apa saja manfaat menjaga mobil tetap bersih serta keuntungan bergabung membership di bengkel Otoklix Plus Simprug.

Manfaat Mobil Bersih

Sejumlah manfaat bisa dirasakan kalau mobil bersih. Selain bermanfaat untuk kesehatan, menjaga mobil tetap bersih juga ada manfaat lainnya. Mulai dari meningkatnya rasa nyaman berkendara hingga lebih mudah dalam meningkatkan nilai jual.

1. Terhindar dari noda membandel

Noda membandel pada bodi mobil bisa berupa bercak, jamur, bahkan karat. Noda ini biasanya disebabkan oleh air hujan yang tidak segera dibersihkan. Noda yang tidak langsung dibersihkan akan menjadi membandel. Sebagai pencegahan, OtoFriends bisa rutin cuci mobil. Kalau sudah terlanjur sulit dibersihkan, butuh proses detailing untuk menghilangkannya.

2. Lebih sehat

Kabin yang kotor tidak terlepas dari debu, kuman, virus, dan kotoran lainnya. Banyaknya kotoran di dalam kabin mobil membuat kualitas udara menurun. Sehingga berpengaruh juga terhadap kesehatan pengemudi maupun penumpang. Membersihkan interior mobil secara rutin, bahkan melakukan interior detailing bakal bikin kualitas udara di dalam kabin menjadi lebih sehat.

3. Menjaga komponen mobil

Sebagian besar komponen bodi mobil terbuat dari besi alumunium yang bersifat korosif. Kotoran atau bekas air hujan yang dibiarkan bisa membuat komponen mobil lebih cepat berkarat.

4. Keamanan berkendara

Rutin membersihkan mobil juga bisa meningkatkan keamanan berkendara. Contohnya adalah menjaga kebersihan kaca. Kaca yang kotor akan menurunkan visibilitas pengemudi sehingga berbahaya saat berkendara di malam hari atau ketika hujan. Untuk menjaga kaca mobil bebas dari kotoran maka perlu melakukan cuci mobil secara rutin.

5. Memberikan kesan baik

Meskipun tidak selalu benar, tetapi keadaan mobil bahkan bisa menunjukkan kesan dari kepribadian pemilik mobil tersebut. Mobil yang kotor mencerminkan pemiliknya kurang memperhatikan kebersihan. Begitu juga sebaliknya.

6. Meningkatkan nilai jual

Saat ingin beli mobil bekas, umumnya salah satu hal paling penting yang dinilai calon konsumen adalah kondisi eksterior mobil. Jadi, menjaga mobil tetap bersih, menghilangkan goresan, serta bodi yang mulus tanpa penyok bisa meningkatkan nilai jual mobil. Cara merawatnya adalah rutin melakukan cuci mobil dan juga detailing.

Membership Car Wash dan Detailing Otoklix Plus Simprug

Demi memenuhi kebutuhan kebersihan mobil, Otoklix menawarkan paket khusus untuk cuci mobil dan detailing selama satu tahun penuh. Sehingga, OtoFriends bisa mengalokasikan budget dengan lebih baik.

Paket yang ditawarkan ada paket silver dan gold. Selain cuci mobil dan detailing, paket ini juga mencakup diskon untuk servis lainnya. Berikut rinciannya.

Membership Otoklix Plus Simprug

Silver Package (Rp2.000.000)Gold Package (Rp2.750.000)
1 kali exterior detailing (bisa dipakai sekali selama 1 tahun membership)Tambahan diskon:Diskon 50% Cuci mobil (Wash Lite & Wash Basic) di semua Outlet yang tersedia wash lite & wash basic.Diskon 10% untuk servis lengkap, spooring, balancing & alignment complete.Membership 1 tahun1 kali exterior detailing (bisa dipakai sekali selama 1 tahun membership)1 kali interior detailing (bisa dipakai sekali selama 1 tahun membership)1 kali engine detailing (bisa dipakai sekali selama 1 tahun membership)Tambahan diskon:Diskon 50% Cuci mobil (Wash Lite & Wash Basic) di semua Outlet yang tersedia wash lite & wash basic.Diskon 10% untuk servis lengkap, spooring, balancing & alignment complete.

Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan berlangganan paket membership Otoklix Plus Simprug. Selain servis cuci mobil dan detailing, paket ini juga mencakup servis lengkap, yaitu spooring, balancing, dan alignment complete. Promo ini berlaku selama 12 Juni – 31 Juli 2023.

Lantas, bagaimana cara bergabung jadi membership Otoklix Plus Simprug? OtoFriends bisa mengunjungi bengkel Otoklix Plus Simprug maupun menghubungi WhatsApp OtoBuddy di 0811-920-025. Untuk kemudahan booking servis, install juga aplikasinya dengan mengunduh dari PlayStore.

Bengkel flagship Otoklix tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek. Servisnya lengkap, harganya transparan, kualitas terstandarisasi, spare part dijamin asli!