Setiap kendaraan khususnya mobil harus selalu mendapatkan perawatan secara rutin supaya performanya tetap maksimal dan terhindar dari segala masalah. Biasanya, masalah timbul akibat kurangnya perawatan pada mobil, seperti mesin cepat rusak dan tidak berusia panjang.

Karenanya, salah satu cara OtoFriends untuk memastikan kondisi mobil adalah dengan meminta bantuan langsung mekanik profesional di bengkel kesayangan dan tepercaya. Sayangnya, kerap kali kesibukan yang tidak bisa ditinggal membuat pemilik kendaraan tak punya banyak waktu untuk pergi ke bengkel.

Tenang, kali ini Otoklix punya solusinya bernama Home Car Inspection. Melalui program ini, pemilik kendaraan tak perlu datang ke bengkel karena tim inspeksi Otoklix bisa datang ke rumah untuk memeriksa mobil OtoFriends yang bermasalah. Soal biaya, tenang, Otoklix tidak memungut biaya dari layanan ini, alias gratis.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Berikut syarat dan ketentuan mengikuti program Home Car Inspection.

Syarat dan Ketentuan

  1. Program ini berlaku untuk pemesanan melalui chat OtoBuddy di aplikasi, website, maupun WhatsApp Otoklix 0811-920-025, dan hanya diperuntukkan bagi Customer retail.
  2. Program Home Car Inspection ini gratis dan tidak dikenakan biaya sedikitpun.
  3. Home Car Inspection akan dilakukan di hari H (same day) untuk pemesanan sebelum pukul 14:00 WIB. Apabila pemesanan masuk lebih dari pukul 14:00 WIB, maka akan dilayanan H+1 (di hari berikutnya).
  4. Jadwal kunjungan Home Car Inspection ini adalah dari pukul 09:00-15:30 WIB.
  5. Pengguna yang melakukan pembatalan pemesanan atau reschedule wajib menginformasikan ke Otoklix selambat-lambatnya 5 jam sebelum jadwal kunjungan.
  6. Untuk mengetahui detail program & ketentuan layanan home inspection bisa menghubungi melalui OtoBuddy di aplikasi, website, maupun WhatsApp Otoklix 0811-920-025.

Tunggu apalagi? Buktikan sendiri layanannya, dijamin OtoFriends nggak akan menyesal!

Segera unduh aplikasi Otoklix melalui Apple AppStore maupun Android Playstore. Melalui aplikasi booking service Otoklix, OtoFriends akan lebih mudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi Otofriends berada. Harga dijamin transparan karena sudah tertera di awal booking.

Otoklix yang kini sudah memiliki 3 bengkel Flagship di Ciputat, Simprug dan Mangga Dua ini didirikan sejak 2019. Saat ini, Otoklix memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 50.000+ kendaraan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kunjungi www.otoklix.com.