Perawatan mobil secara rutin di bengkel memang sangat penting. Hanya saja, ada hal lain yang tak kalah penting agar mobil kesayangan selalu terjamin perlindungannya dari kecelakaan maupun risiko lain yakni dengan asuransi.

Ada banyak perusahaan asuransi kendaraan yang ditawarkan di Indonesia. Kalau bingung, bisa mencoba Lifepal, platform all-in-one (marketplace asuransi) untuk membandingkan polis dan beli asuransi secara online.

Seperti diketahui, Otoklix baru saja menjalin kerjasama dengan Lifepal untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penawaran yang diberikan Otoklix dan Lifepal berupa potongan harga asuransi mobil. Namun, hanya pelanggan Otoklix saja yang bisa mendapatkan promo ini.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum menggunakan promo diskon asuransi mobil Lifepal, pelanggan harus mengetahui syarat serta ketentuannya. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

  1. Diskon 25% + Cashback 10% berupa potongan premi untuk produk Asuransi Mobil.
  2. Kode voucher hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
  3. Promo berlaku hanya untuk brand tertentu. Silahkan konsultasikan dengan agen tele-sales Lifepal untuk pilihan brand yang berlaku.
  4. Kuota promo terbatas.
  5. Promo berlaku hingga 5 Maret 2023.
  6. Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi pembelian Asuransi Mobil.
  7. Promo hanya berlaku untuk minimal periode 1 tahun.
  8. Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui agen tele-sales Lifepal.
  9. Promo hanya berlaku apabila data kendaraan dan data nomor telepon diinput secara valid.
  10. Lifepal berhak membatalkan promo apabila brand yang dipilih tidak eligible, atau data nasabah tidak sesuai.
  11. Dengan membaca syarat & ketentuan di atas, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua peraturan yang berlaku.

Cara Menggunakan Promo

Pelanggan Otoklix yang ingin menggunakan promo potongan asuransi mobil Lifepal harus mengisi langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Isi formulir data kendaraan Anda di sini secara tepat.
  2. Masukkan detail kendaraan dan data diri dengan benar, agar tim agen tele-sales dapat menghubungi Anda (Data Anda aman dan hanya digunakan untuk mendapatkan harga premi yang akurat).
  3. Sebutkan kode promo OTOKLIXLIFEPAL kepada agen tele-sales kami.
  4. Konsultasikan dengan agen tele-sales kami, brand dan polis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Diskon hanya akan di apply apabila Anda telah bersedia dan menyetujui detail, manfaat dan tagihan produk terpilih.

Itulah beberapa syarat, ketentuan dan tata cara menggunakan promo asuransi mobil Diskon 20% + cashback 10% dari Otoklix dan Lifepal.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 20.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com