Mobil merupakan salah satu kendaraan impian banyak orang. Bahkan, tidak jarang hal itu sampai terbawa mimpi. Arti mimpi naik mobil memang beragam, pada umumnya mengartikan itu sebagai pertanda baik. Agar tidak penasaran, mari simak beberapa arti mimpi naik mobil berikut ini!

1. Arti Mimpi Naik Mobil Mewah

Siapa yang tidak senang naik mobil mewah? OtoFriends akan merasakan sensasi berbeda saat naik mobil mewah, bahkan saat bermimpi sekali pun. Arti mimpi naik mobil mewah adalah kamu akan dapat rezeki melimpah yang tidak terduga.

2. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Keluarga

Berkendara bersama keluarga tercinta memang menyenangkan, apalagi kalau menggunakan mobil impian. Arti mimpi naik mobil bersama keluarga bisa jadi pertanda baik, misalnya akan mendapatkan pekerjaan impian.

3. Arti Mimpi Naik Mobil dengan Pasangan

Tidak hanya bersama keluarga, mimpi naik mobil dengan pasangan juga dapat ditafsirkan sebagai hal yang baik. Arti mimpi naik mobil dengan pasangan adalah kamu dan pasangan akan melanjutkan hubungan ke jenjang lebih tinggi seperti pernikahan.

4. Arti Mimpi Naik Mobil Warna Hitam

Banyak mobil mewah berwarna hitam. Namun, ternyata arti mimpi naik mobil warna hitam adalah pertanda tidak baik, lho. Hitam identik dengan energi negatif seperti rasa pahit hingga duka. Konon, arti mimpi naik mobil warna hitam adalah akan mendapatkan suatu masalah.

5. Arti Mimpi Naik Mobil Warna Putih

Sebaliknya, kamu patut senang apabila bermimpi mengendarai mobil warna putih. Arti mimpi naik mobil warna putih adalah kamu akan mendapatkan rezeki, naik jabatan, atau hal-hal baik lainnya.

Baca juga: 9 Tips Agar Tidak Mabuk Saat Naik Mobil

6. Arti Mimpi Naik Mobil Sport

Sama seperti arti mimpi naik mobil warna putih, mimpi naik mobil sport juga menjadi pertanda baik. Arti mimpi naik mobil sport adalah kamu akan mendapatkan kehidupan karier yang melaju pesat layaknya mobil sport yang melaju lebih cepat dibanding jenis mobil lainnya.

7. Arti Mimpi Naik Mobil Baru

Mimpi naik mobil baru sering dikaitkan dengan hasil usaha yang berbuah manis. Arti mimpi naik mobil baru adalah kamu akan mendapatkan hal yang kamu inginkan. Oleh sebab itu, jangan patah semangat saat mengejar sebuah impian.

8. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Teman-Teman

Menghabiskan waktu bersama teman-teman memang menyenangkan. Arti mimpi naik mobil bersama teman dapat diartikan kamu akan memiliki hubungan yang lebih dekat dengan teman yang hadir dalam mimpi tersebut. Selain itu, mimpi naik mobil bersama teman juga jadi pertanda kamu harus mempererat pertemanan.

9. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Orang Tidak Dikenal

Banyak yang khawatir ketika mimpi naik mobil bersama orang tidak dikenal. Padahal, hal itu tidak selalu berarti buruk. Arti mimpi naik mobil bersama orang tidak dikenal adalah pertanda akan bertemu orang baru dalam waktu dekat.

10. Arti Mimpi Naik Mobil Jelek

Konon, mobil jelek adalah simbol ketidakberuntungan. Arti mimpi naik mobil jelek adalah pertanda tidak baik, misalnya akan mendapatkan masalah terkait karier, percintaan, hingga keluarga.

Baca juga: OtoTips: Tips Otomotif, Berkendara, dan Perawatan

11. Arti Mimpi Naik Mobil Besar

Banyak yang menjadikan mobil besar sebagai mobil impian, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga. Sebab, mobil yang besar dapat menampung banyak penumpang. Adapun arti mimpi naik mobil besar adalah kamu akan mendapatkan keberuntungan.

12. Arti Mimpi Naik Mobil Sendirian

Selain mimpi naik mobil bersama orang tersayang, mimpi naik mobil sendirian juga kerap menjadi pertanyaan. Padahal, arti mimpi naik mobil sendirian adalah kamu akan mengambil keputusan yang tepat dalam kehidupan. Berdasarkan Primbon Jawa, akan ada hal yang mendorongmu dalam menciptakan sebuah keputusan tepat walaupun bertolak belakang dengan hati dan pikiran.

13. Arti Mimpi Naik Mobil Disalip Orang Lain

Apabila kamu bermimpi naik mobil disalip orang lain, sebaiknya berhati-hati sebelum mengambil sebuah keputusan. Sebab, arti mimpi naik mobil disalip orang lain adalah keputusanmu diabaikan oleh orang lain. Oleh sebab itu, bersikaplah mawas diri.

Baca juga: Otoklix: Lebih Untung Booking Bengkel di Otoklix

Tiga belas arti mimpi naik mobil di atas sungguh beragam, ya. Tafsir mimpi memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Tidak usah ambil pusing, jadikan saja arti mimpi naik mobil sebagai bunga tidur atau sebuah motivasi untuk mendapatkan mobil yang bagus.

Bila sudah memiliki mobil impian, jangan lupa untuk membawanya servis rutin di bengkel terdekat, ya. Manfaatkan layanan booking online yang ada di aplikasi Otoklix. Dengan demikian, OtoFriends tidak perlu repot-repot mengantri untuk servis mobil.

Pertanyaan Seputar Arti Mimpi Naik Mobil

Berdasarkan Primbon Jawa, arti mimpi naik mobil kebanyakan adalah hal-hal yang baik. Naik mobil dapat diartikan sebagai perubahan fase hidup seseorang dalam menjalani hidup. Fase hidup tersebut bisa baik dan bisa juga tidak.

Berkendara bersama keluarga tercinta memang menyenangkan, apalagi kalau menggunakan mobil impian. Arti mimpi naik mobil bersama keluarga bisa jadi pertanda baik, misalnya akan mendapatkan pekerjaan impian.

Arti mimpi mengendarai mobil padahal tidak bisa adalah sebuah tanda bahwa kamu punya tekad yang kuat serta usaha dalam menggapai impian. Kamu bisa menggapai impian yang diragukan oleh orang lain, bahkan kamu pun kerap tidak yakin bisa melakukannya.