Servis mobil operasional malah bikin anggaran perusahaan membengkak? Jangan-jangan karena salah memilih bengkel. Pasalnya, banyak bengkel nakal yang memberikan harga “nembak” ketika tahu bahwa mobil yang diservisnya adalah mobil kantor. 

Ketika mobil bermasalah setelah servis juga bengkel tersebut tidak bertanggung jawab dan bikin perusahaan bolak-balik servis, sehingga membuang banyak biaya.

Banner

Namun, Otoklix for Business punya rahasia yang bikin servis mobil operasional jadi lebih hemat. Ini dia dua rahasia yang wajib Anda ketahui.

[banner_form]

Harga Servis Lebih Hemat 30%

Otoklix for Business membuat Anda bisa menghemat anggaran perusahaan untuk pemeliharaan mobil operasional hingga 30% dibandingkan dengan bengkel resmi. Namun, meskipun lebih hemat, tetapi Otoklix berupaya memberikan kualitas servis setara dengan bengkel resmi.

Perusahaan perlu efisien dalam mengelola anggaran belanja. Salah satunya untuk pemeliharaan mobil operasional. 

Biaya servis mobil rutin ada yang bisa diproyeksikan dan ada yang mendadak. Misalnya Anda mengagendakan servis rutin bagi mobil. Namun, suatu ketika terjadi masalah yang tidak terduga pada mobil sehingga butuh servis secara mendadak. Kasus ini termasuk ke dalam servis genting.

Dua Metode untuk Menghemat Anggaran Servis Mobil

Selain harga hemat yang ditawarkan, ada juga dua metode dari Otoklix for Business yang bisa dilakukan agar anggaran servis mobil bisa lebih hemat.

1. Otoklix membantu pemeliharaan dan pengelolaan servis rutin

Otoklix for Business memastikan bahwa mobil operasional perusahaan Anda rutin mendapatkan servis berkala. Sehingga, mobil tetap dalam kondisi prima dan tidak perlu perbaikan yang tidak terduga.

Seperti yang kita ketahui bahwa servis rutin bisa mendeteksi kerusakan mobil secara lebih dini. Misalnya kalau ada part yang harus diganti karena sudah mulai aus atau mengalami penurunan fungsi.

Hasil riwayat servis dan hasil inspeksi juga akan tercatat secara digital. Bahkan, akan ada pengingat untuk servis mobil yang dibutuhkan. Sehingga, pengelolaan servis mobil operasional lebih efisien karena tidak menggunakan pencatatan manual.

2. Responsif dalam penanganan

Otoklix for Business memberikan layanan yang sangat responsif terhadap klien. Saat ada masalah pada mobil, maka akan langsung ditangani. Sehingga, Anda bisa lebih menghemat uang dan waktu.

Terkadang, perusahaan Anda kewalahan untuk mengelola mobil operasional. Sehingga, sering melewatkan servis rutin. Akibatnya, anggaran justru membengkak karena kerusakan yang tidak terduga.

Selain menghemat anggaran, beban kerja karyawan juga lebih ringan dengan bantuan dari Otoklix for Business.

Jadi, jangan sampai kerusakan mobil operasional justru membebani perusahaan Anda. Anda bisa menghemat dengan layanan Otoklix for Business dari Otoklix. Otoklix berkomitmen menjadikan pengelolaan mobil operasional perusahaan Anda jadi lebih efisien!