Mencari di Google dengan kalimat toko ban mobil terdekat dari lokasi saya? Otoklix punya daftar lokasi toko ban mobil terdekat buat kamu yang berada di Bogor.

Bengkel-bengkel ini tentunya sudah berpengalaman di bidangnya dan juga sudah memiliki banyak pelanggan. Yuk, simak.

Daftar Toko Ban Mobil Terdekat dari Lokasi Saya di Bogor

Di bawah ini adalah daftar toko ban mobil yang berlokasi di Bogor, berikut jenis layanan dan juga ulasan pengunjungnya.

1. Nawilis Bogor

Bengkel ini dapat melayani spooring, balancing, dan juga menjual berbagai macam ban dari berbagai merek dan ukuran. Pengalaman spooring dan balancing lebih dari 50 tahun. Selain menyediakan ban mobil, bengkel ini juga melayani ganti oli, aki, tune up, dan lainnya. Teknisinya juga komunikatif dan ramah. Bengkelnya juga rapi dan bersih.

Harga ban di bengkel Nawilis terjangkau dengan pelayanan yang optimal. Kamu bisa mendatangi bengkel ini di malam hari karena jam operasional cukup malam, yaitu sampai pukul 19.00 WIB. Bengkel Nawilis juga tersedia di 16 lokasi lainnya di Jabodetabek dan Serang.

Alamat: Jalan Batutulis No.70, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16133

2. Antelope Ban

Antelope Ban terletak di Bogor Utara. Harga yang ditawarkan terjangkau dan memiliki pelayanan yang cepat dan profesional. Harga ganti ban mobil sudah termasuk biaya balancing.

Alamat: Jl. Raya Bogor No.44, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151

3. Trijaya Ban

Toko ban yang berlokasi di Cibinong ini memiliki harga yang terjangkau. Teknisi di bengkel ini komunikatif, memberikan informasi tentang perbedaan merek-merek ban. Terdapat juga ruang tunggu yang nyaman dan tersedia snack. Proses ganti ban cepat, menunjukkan bahwa mekanik sudah berpengalaman.

Alamat: Jl. Kayumanis Timur No.1, Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16917

4. Jaya Ban

Bengkel ini merupakan salah satu bengkel yang sudah dipercaya oleh banyak pengunjung. Lokasi bengkel ini termasuk strategis karena berada di jalan besar. Toko ini juga memiliki koleksi ban dari berbagai merek, dengan kualitas dan harga yang bersaing.

Alamat: Jl. Raya Bogor No.4 Pabuaran, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat 16916

5. Subur Makmur Ban

Toko ban ini menjadi salah satu mitra resmi Dunlop Shop. Tetapi selain menjual ban Dunlop, mereka juga menjual Falken, Achilles, Landsail, dan lainnya. Selain menjual ban, toko ini juga memiliki koleksi velg mobil. Ada juga pelayanan jasa spooring 3D, balancing, dan cuci steam.

Alamat: Jalan Raya Jakarta – Bogor Km.39 No.54 Pabuaran, Cibinong, Kota Depok, Jawa Barat 16916

6. Ottoban Bogor

Ottoban Bogor bisa menjadi solusi bagi kamu yang suka modifikasi ban. Tidak hanya bagian eksterior dan interior, kaki-kaki mobil juga bisa dimodifikasi. Sebelum memodifikasi ban, kamu harus memilih toko ban yang berkualitas dari segi pelayanan dan produk yang dimiliki.

Ottoban memiliki banyak merek ban, di antaranya adalah Accelera, Delinte, Forceum, GT Radial, Hankook, dan lainnya. Selain itu, banyak pula pilihan velg mulai dari ukuran ring 15 sampai 22.

Alamat: Jl. Raya Tajur No.48, Pakuan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16134

Tips Memilih Toko Ban dari Internet

Memilih bengkel atau toko ban yang bagus melalui internet ini memang terkadang menguntungkan, bisa juga zonk. Oleh sebab itu, perlu tips tertentu agar tidak salah memilih toko ban. Ini dia sejumlah tipsnya.

1. Memilih halaman pertama

Apabila mencari di Google dengan kalimat “toko ban mobil terdekat dari lokasi saya”, pilih daftar toko yang berada di halaman pertama atau halaman kedua Google. Biasanya, toko ban yang direkomendasikan adalah yang bisa masuk ke halaman pertama mesin pencarian.

2. Memperhatikan desain website

Tips yang kedua adalah dengan melihat desain website. Setelah hasil pencarian didapat, buka website bengkel tersebut dan lihat bagaimana toko membangun website. Mungkin ada bengkel yang tidak fokus di online sehingga tidak memiliki desain website yang bagus, tetapi website yang dikelola dengan baik menjadi salah satu indikator yang menunjukkan bahwa bengkel tersebut profesional. Setelah itu, cari alamatnya dan coba datang langsung.

3. Lokasi iklan online

Beberapa bengkel juga mungkin memasang iklan secara berkala. Misalnya beriklan di marketplace atau di media sosial. Usahakan untuk memilih toko yang beriklan di tempat atau platform yang tepercaya karena artinya pihak bengkel tidak main-main dalam mempromosikan bisnisnya.

4. Melihat ulasan toko

Apabila sudah menemukan nama bengkel incaran, kamu bisa mengecek ulasan tokonya. Misalnya di ulasan Google. Perhatikan bagaimana kesan pengunjung yang telah datang ke bengkel tersebut. Apabila banyak ulasan puas, kemungkinan besar memang pelayanan dan kualitas ban yang tersedia memuaskan. 

Seperti daftar bengkel di atas yang memiliki banyak ulasan positif di Google. 

5. Mencari menggunakan aplikasi Otoklix

Kombinasi di antara semua itu bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Otoklix. Otoklix terbukti terpercaya dan banyak digunakan oleh pengguna mobil yang sedang mencari lokasi toko ban mobil terdekat dari lokasi saya.

Cara kerjanya adalah Otoklix akan mencarikan bengkel terdekat menggunakan fitur GPS atau location dari ponsel kamu. Di aplikasi juga kamu bisa melihat berapa pelanggan yang sudah dilayani oleh pihak bengkel. Terdapat lebih dari 1000 bengkel yang menjadi mitra Otoklix se-Jabodetabek.