Beli lampu mobil dapat untung segudang? Beli lampu Rayton bisa dapat gratis jasa pasang dan kalibrasi senilai Rp350 ribu, cuci mobil gratis, dan diskon 50% untuk servis detailing di bengkel Otoklix. Wow!

Penasaran dengan promo dan cara mendapatkannya? Simak artikel ini sampai habis.

Lampu Mobil Rayton RTD

PT. Rayton Intelligent Indonesia adalah manufaktur dan agen tunggal distributor pemegang merek untuk lampu LED mobil dan motor dengan merek RTD. Tersedia berbagai jenis lampu untuk mobil dan motor, antara lain lampu utama, lampu sorot, dan juga lampu aksesoris.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa lampu mobil yang berkualitas bisa meningkatkan visibilitas ketika berkendara. Apalagi ketika mengemudi saat malam hari atau ketika cuaca berkabut. Lampu RTD memiliki sejumlah kelebihan, yaitu lebih terang, lebih hemat, tahan lama, tahan air, warna bisa custom, dan tentu saja sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ISO.

Jadi, tidak perlu ragu untuk memakai lampu RTD pada mobil kamu.

Beli Lampu RTD di GIIAS Dapat Banyak Untung

GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2023 bakal diselenggarakan kembali pada 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Kab. Tangerang. Bakal banyak merek mobil dan otomotif yang bakal meluncurkan mobil-mobil baru pada ajang ini.

Namun, tidak hanya peluncuran mobil baru, di ajang ini juga banyak informasi seputar otomotif, termasuk aksesoris mobil seperti lampu mobil. Autoko Official (@autoko_official) berkolaborasi dengan Otoklix merekomendasikan penggunaan lampu RTD.

Setiap pembelian lampu RTD Rayton di Autoko Official, pelanggan bisa mendapatkan gratis jasa pasang dan kalibrasi di bengkel Otoklix. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat diskon servis detailing mobil sebesar 50% dan cuci mobil gratis setelah pengerjaan.

Ini dia daftar harga servis detailing di Otoklix yang bikin mobil kembali kinclong seperti baru.

Sediakan waktu kamu untuk datang ke GIIAS 2023 di ICE BSD Hall 8 D43. Banyak juga paket menarik yang bisa kamu tawarkan ke perusahaan tempat kamu bekerja.

Temukan bengkel mobil terdekat dan tepercaya di wilayah Jabodetabek, yaitu bengkel Otoklix. Telah berdiri sejak 2019, Otoklix memiliki servis mobil yang lengkap dan berkualitas dengan harga kompetitif. Selain itu, ada juga garansi servis 14 hari setelah pengerjaan.

Kunjungi bengkel flagship Otoklix yang berada di wilayah Simprug, Daan Mogot, Mangga Dua, Ciputat, Depok, dan Jatimakmur. Buktikan kualitas servis dan pelayanan di bengkel Otoklix.

Install aplikasi Otoklix di Playstore untuk kemudahan booking servis. Selain melalui aplikasi, bisa juga booking servis dengan menghubungi OtoBuddy di WhatsApp 0811-9200-25.