Mobil bekas harga 100 jutaan bukan hanya mobil tipe Low Cost Green Car (LCGC), melainkan harga mobil bekas murah juga ada di kelas mobil SUV hingga MPV.

Membeli mobil bekas jadi alternatif pilihan saat Anda membutuhkan mobil tapi ada keterbatasan biaya. Mobil bekas tak melulu sekadar murah tapi performanya sudah jelek.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Diesel Dibawah 100 Juta-an

Daftar Mobil Bekas Harga 100 Jutaan

Apabila Anda memiliki kemampuan dan kecermatan dalam memilih mobil bekas. Bukan tidak mungkin bila Anda menemukan mobil bekas harga murah dengan performa mobil masih baik. Ini rekomendasi mobil bekas harga terjangkau.

1. Honda Mobilio

Masih ada mobil di kelas MPV usia belum terlalu tua namun harganya berkisar di angka Rp 100 jutaan. Mobil MPV dari Honda yaitu Honda Mobilio tipe E dengan sistem transmisi manual tahun produksi 2014 adalah jawabannya.

Honda membekali mobil ini dengan kapasitas dan tipe mesin L15Z1 berkapasitas 1.500 cc DOHC 4 silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum 118 Hp. Untuk mengurangi bobot mobil, Honda menggunakan material untuk intake manifold plastik.

2. Daihatsu Sirion

Kemudian dari kelas city car, Anda bisa memilih mobil Daihatsu Sirion tipe All New AT keluaran tahun 2012 sampai 2014. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 90 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

Daihatsu membekali mobil Sirion All New dengan mesin berkapasitas 1.298 cc dengan tipe mesin K3-VE DOHC VVT-i 4 silinder segaris. Mesin mobil Sirion mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 95 Ps dan capaian torsi maksimum 119 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Bagi anak mudah, mobil Daihatsu Sirion bisa jadi pilihan karena dimensinya yang kompak dibarengi dengan desain eksterior dan interior yang modern dan elegan jadi alasan utama.

3. Nissan Evalia

Mobil MPV lainnya yang dijual sekitar Rp 100 jutaan ialah mobil Nissan Evalia. Keunggulan mobil Evalia sebagai mobil MPV yakni ruang kabin yang cukup luas dan nyaman. Setiap ukiran desain dan fitur bersifat fungsional sehingga cocok dijadikan mobil keluarga.

4. Suzuki Ignis

Harga mobil Suzuki Ignis bekas ada yang di bawah Rp 100 jutaan dan sekitar Rp 100 jutaan, tergantung dari kondisi mobil tersebut dan jarak tempuh mobil.

Walaupun dimensinya berukuran kecil, tapi mobil ini tetap memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Fitur keselamatan yang dibekali Suzuki di antaranya sistem pengereman ABS dan EBD, dual airbags dan Hill Hold Control.

Keunggulan lain mobil Ignis lainnya yang cukup menguntungkan bila Anda membelinya yakni Suzuki mengklaim mobil Ignis hemat konsumsi bahan bakar.

5. Toyota Rush

Kemudian di kelas mobil SUV, Toyota punya mobil Rush di kelas mobil SUV yang dijual sekitar Rp 100 jutaan.

Mobil Rush bekas masih menjadi primadona bila Anda ingin memiliki mobil SUV namun harga terjangkau. Sebagai mobil SUV, mobil ini nyatanya mampu menampung hingga 7 penumpang.

Berbicara mengenai tenaganya, tentu sudah tak diragukan lagi performa mesin dan fitur mobil Toyota Rush.

6. Honda Brio Satya

Mobil LCGC bekas lainnya dari Honda yang dijual sekitar Rp 100 jutaan adalah mobil Honda Brio Satya.

Sebagai mobil hatchback yang tergolong mobil LCGC, Brio Satya cukup irit konsumsi bahan bakar sehingga cocok dijadikan mobil di wilayah perkotaan.

Belum lagi desain eksteriornya yang sporty dan stylish yang menjadi alasan utama banyak anak muda mencari mobil Honda Brio Satya bekas sebagai mobil pertamanya.

Baca juga: Beli Mobil Tua? Ini 9 Tips dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Temukan Mobil Bekas Kualitas Terjamin di Otoklix!

Itulah referensi mobil bekas harga terjangkau dari berbagai segmen mobil. Agar Anda tidak merugi di masa depan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli mobil bekas. Adapun tips membeli mobil bekas terbaik, di antaranya:

  • Memeriksa kondisi performa mesin mobil
  • Memeriksa kegunaan fitur mobil
  • Memeriksa kondisi fisik eksternal dan internal mobil
  • Memeriksa jarak tempuh kilometer mobil
  • Memeriksa riwayat servis mobil
  • Melakukan test drive
  • Memeriksa kelengkapan dokumen dan pajak kendaraan

Apabila Anda sedang mencari mobil bekas, Layanan OTOKLIX WARRANTY adalah jawabannya. 

Lebih dari sekadar asuransi, OTOKLIX WARRANTY adalah jaminan dari Otoklix untuk mesin dan transmisi mobil bekas Anda dengan nilai klaim hingga Rp  25 juta!

Dapatkan produk garansi ini di 200++ dealer mobil bekas partner kami. Dengan OTOKLIX WARRANTY, Anda dapat mengakses ke 700++ bengkel terpercaya, menjamin perbaikan mobil dengan suku cadang  asli dan servis yang tidak perlu diragukan lagi.

Ingin dibantu untuk dicarikan mobil bekas yang telah dilengkapi garansi mesin dan transmisi dari Otoklix Warranty? WhatsApp 0818-8282-8895 atau kunjungi halaman otoklix.com/warranty

Pertanyaan Seputar Mobil Bekas Harga 100 Jutaan :


Daftar mobil bekas yang dijual dengan harga sekitar Rp 100 jutaan terdiri dari mobil Honda Mobilio dan Brio Satya, Daihatsu Sirion, Nissan Evalia, Suzuki Ignis, Toyota Rush dan masih banyak lagi.


Kemudian di kelas mobil SUV, Toyota punya mobil Rush di kelas mobil SUV yang dijual sekitar Rp 100 jutaan. Mobil Rush bekas masih menjadi primadona bila Anda ingin memiliki mobil SUV namun harga terjangkau. Sebagai mobil SUV, mobil ini nyatanya mampu menampung hingga 7 penumpang.


Mobil MPV yang dijual sekitar Rp 100 jutaan di antaranya mobil Honda Mobilio tahun 2014 dan Nissan Evalia.