Pencarian harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta memiliki volume search cukup tinggi. Hal ini sejalan dengan menjamurnya banyak wirausaha di Indonesia untuk berbagai jenis usaha.

Mobil pick up menjadi mobil andalan para wirausaha lokal sebagai moda transportasi utama dalam menjalankan bisnis. Meski begitu, susah susah gampang menemukan mobil pick up bekas harga murah namun spesifikasinya masih bagus.

Berikut ini rekomendasi mobil pick up bekas harga 30 jutaan, 50 juta hingga 80 jutaan dari berbagai merk.

Baca juga: Murah! 7 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan Terbaik

Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta

Sama seperti mobil penumpang lainnya, mobil logistik khususnya mobil pick up masih tinggi permintaannya di pasar otomotif Indonesia. Baik dalam kondisi baru maupun bekas. Apa saja mobil pick up bekas yang dijual murah? Simak uraian selengkapnya.

1. Mitsubishi Colt T120

Mobil pick up bekas harga 20 jutaan namun performa masih ganas adalah Mitsubishi Colt T120 lawas tahun produksi 1981. Meskipun usia mobil bekas ini cukup tua, akan tetapi performa mesin mobilnya tak kalah dengan mobil pick up pada umumnya.

2. Toyota HiAce Pick Up

Mobil lawas dengan harga mobil pick up bekas dibawah 30 juta selanjutnya dari Toyota. Toyota HiAce Pick Up tahun produksi 1982 bahkan dijual sekitar Rp 18 jutaan sampai Rp 20 juta.

Toyota menyematkan sistem suspensi yang masih kokoh walaupun sudah berpuluh-puluh tahun digunakan. Mampu membawa beban berat dengan fitur-fitur untuk melengkapi fungsi mobil pick up ini.

3. Isuzu Panther Pick Up

Isuzu masih menjadi merk mobil pick up populer hingga saat ini. Produksi mobil pick up baru masih terus diproduksi setiap tahunnya. 

Menariknya kondisi mesin mobil pick up dari Isuzu selalu membandel walaupun usianya sudah lawas. 

Sebab Isuzu membekali mobil Panther Pick Up dengan mesin tipe 4JA1 berkapasitas 2.5 L yang mampu menghasilkan daya maksimum 86 Hp dan capaian torsi maksimum 175 Nm.

Harga mobil pick up bekas dari Isuzu Panther per November 2022 mulai dari Rp 60 jutaan.

Baca juga: Ban yang Cocok untuk Mobil Pick Up, Intip Daftar dan Harganya

4. Mitsubishi 1.0 Jet Star

Kemudian ada mobil pick up dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi 1.0 Jet Star. Harga mobil Mitsubishi 1.0 Jet Star tahun produksi 1987 dijual sekitar Rp 27 jutaan.

Walaupun usianya cukup tua, akan tetapi sudah menggunakan mesin berkapasitas 1.0 L yang mampu menghasilkan daya maksimum 52 Hp dan capaian torsi maksimum 75 Nm. Artinya mesin ini cukup powerful untuk mobil pick up.

5. Daihatsu Hi Max

Rekomendasi harga mobil pick up bekas selanjutnya yaitu Daihatsu Hi Max. Mobil lawas ini dijual sekitar Rp 55 jutaan. Dari segi desain, mobil pickup ini memiliki konsep desain mobil dan ukuran yang kompak dan ringan.

Hi-Max Pick Up memiliki kapasitas mesin 1.0 L yang dikawinkan dengan 3 silinder. Dengan spesifikasi mesin tersebut daya maksimumnya sebesar 56 Hp dan capaian torsi maksimum sebesar 85 Nm.

Fakta lainnya mobil pick up Daihatsu Hi Max mampu membawa beban dengan berat maksimum 1 ton.

6. Mitsubishi Colt L300 1.6

Rekomendasi harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta selanjutnya masih dari Mitsubishi keluaran tahun 1992. Mobil yang dimaksud adalah Mitsubishi Colt L300 1.6.

Meski berusia lawas, namun mesin yang digunakan terbukti kokoh dan kuat karena sejak awal produksi hingga kini masih terus digunakan masyarakat untuk membantu aktivitas usaha.

7. Mitsubishi L300 Pick Up

Mitsubishi masih menjadi merk mobil pick up dengan berbagai jenis mobil yang telah diproduksinya. Salah satu mobil lawasnya yaitu Mitsubishi L300 Pick Up yang diproduksi tahun 2001.

Menariknya harga Mitsubishi Pick Up L300 2001 sekitar Rp 30 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau ini, mesin yang digunakan masih terus membandel, performa baik hingga rasa getaran berlebih yang tidak terasa bagi pengemudi dan penumpang dari ruang kabin.

8. Daihatsu Gran Max

Per tanggal November 2022, harga mobil Daihatsu Gran Max dijual mulai dari Rp 50 juta untuk varian mesin 1.3 L.

Kendati demikian, Daihatsu Gran Max tahun 2006 terdiri dari dua varian mesin yaitu tipe mesin K3-DE 1.3 L yang mampu menghasilkan daya maksimum 97 hp dan capaian torsi maksimum 140 Nm.

Kemudian tipe varian 3SZ-VE, DOHC VVTi 1.5 L mampu menghasilkan daya maksimum 88 hp dan capaian torsi maksimum 114 Nm.

9. Suzuki Mega Carry Pick Up

Rekomendasi mobil bekas pick up lainnya adalah Suzuki Mega Carry Pick Up tahun produksi 2010. Harga mobil pick up ini mulai dari Rp 60 jutaan.

Kapasitas mesin mobil Suzuki Mega Carry Pick Up sebesar 1.5 L yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan mampu menghasilkan daya maksimum 91 hp dan capaian torsi maksimum 126 Nm.

Fakta lain Suzuki Mega Carry, mobil ini mampu membawa beban berat kotor sampai 1.900 kilogram.

10. Suzuki Carry FD

Selain mobil pick up lawas, ada juga mobil pick up dengan usia muda tapi harga di bawah Rp 50 jutaan. Suzuki Carry FD tahun produksi 2021 dijual mulai dari Rp 35 juta.

Suzuki membekali Carry FD dengan tipe mesin DOHC VVT-i 3SZ-VE 4 silinder berkapasitas 1.5 L. Dengan spesifikasi mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum 95 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 134,4 Nm pada 4.400 rpm.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta Terlengkap

Demikianlah informasi tentang harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta lengkap dengan spesifikasinya. Dari daftar rekomendasi ini, adakah mobil pick up yang menjadi pilihan Anda?

Tips untuk mendapatkan mobil bekas tapi performa mesin dan mobil masih bagus yakni dengan memeriksa performa mobil secara langsung dan dokumen-dokumen kendaraan.

Bagaimana riwayat servis mobilnya, apakah sesuai riwayat servis mobil dengan kondisi mobil terkini sampai dokumen pajak kendaraannya.

Apabila Anda sedang mencari mobil bekas, Layanan OTOKLIX WARRANTY adalah jawabannya. 

Lebih dari sekadar asuransi, OTOKLIX WARRANTY adalah jaminan dari Otoklix untuk mesin dan transmisi mobil bekas Anda dengan nilai klaim hingga Rp  25 juta!

Dapatkan produk garansi ini di 200++ dealer mobil bekas partner kami. Dengan OTOKLIX WARRANTY, Anda dapat mengakses ke 700++ bengkel terpercaya, menjamin perbaikan mobil dengan suku cadang  asli dan servis yang tidak perlu diragukan lagi.

Ingin dibantu untuk dicarikan mobil bekas yang telah dilengkapi garansi mesin dan transmisi dari Otoklix Warranty? WhatsApp 0818-8282-8895 atau kunjungi halaman otoklix.com/warranty

Pertanyaan Seputar Cara Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta :


Rekomendasi mobil pick up dengan harga sekitar Rp 50 jutaan di antaranya:
Mitsubishi Colt T120 : Rp 20 jutaan
Toyota HiAce Pick Up : Rp 18 jutaan sampai Rp 20 juta
Isuzu Panther Pick Up : Rp 60 jutaan
Mitsubishi 1.0 Jet Star : Rp 27 jutaan
Daihatsu Hi Max : Rp 55 jutaan
Mitsubishi Colt L300 1.6 : Rp 50 jutaan
Mitsubishi L300 Pick Up : Rp 30 jutaan
Daihatsu Gran Max : Rp 50 jutaan
Suzuki Mega Carry PU : Rp 60 jutaan
Suzuki Carry FD : Rp 50 jutaan


Salah satu harga mobil pick up bekas dibawah 30 juta yaitu Mitsubishi 1.0 Jet Star. Mobil ini menggunakan mesin kapasitas 1.0 L.


Mobil pick up bekas harga 20 jutaan antara lain Mitsubishi Colt T120 1981 dan Toyota HiAce Pick Up 1982 sekitar Rp 18 juta sampai Rp 20 jutaan. Performa mesin dari masing-masing mobil pick up masih kokoh dan bandel di kelasnya.