Startup solusi online-to-offline mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia, Otoklix, baru saja menghadirkan tampilan aplikasi yang terbaru. Untuk merayakannya, Otoklix menyelenggarakan promo menarik bernama PAKOTO (Pakai Aplikasi Otoklix).

Pelanggan yang mengikuti program ini bakal mendapatkan diskon voucher sebesar Rp150 ribu saat check-out booking servis. Tapi, ada beberapa syarat atau misi yang harus diselesaikan oleh pelanggan. Berikut adalah syarat-syaratnya:

  1. Install aplikasi Otoklix di iOS maupun Android,
  2. Booking servis mobil via aplikasi terbaru Otoklix,
  3. Minimal transaksi sebesar Rp250.000 (nett),
  4. Berlaku untuk semua servis mobil via Otoklix, kecuali cuci mobil,
  5. Promo berlaku untuk periode booking dimulai dari 20 April dan berakhir pada 2 Mei 2022, diperpanjang hingga 31 Mei 2022 dengan jadwal periode servis maksimal 30 Juni 2022.
  6. Periode booking adalah saat OtoFriends melakukan check-out melalui aplikasi, sementara periode servis adalah jadwal OtoFriends datang ke bengkel.

Tampilan Baru Aplikasi Otoklix

Seperti diketahui, aplikasi Otoklix mendapatkan pembaharuan yang lebih menarik dan user friendly. Selain itu, perubahan ini untuk memberikan pengalaman booking bengkel yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Di dalam aplikasi terbaru Otoklix ini terdapat sejumlah peningkatan fitur yang terdiri dari:

  1. Tampilan visual produk yang lebih informatif,
  2. Foto bengkel beserta fasilitasnya,
  3. Popularitas bengkel dalam angka,
  4. Memberi dan melihat rating serta review bengkel dari pelanggan,
  5. Indikator harga untuk membantu pelanggan menemukan bengkel paling terjangkau,
  6. Tampilan spesialisasi bengkel berdasarkan negara produsen mobil,
  7. Estimasi waktu servis di label informasi bengkel,
  8. Fitur metode pembayaran online yang populer, fleksibel, dan sangat gampang,
  9. Fitur pencarian bengkel yang lebih mudah karena pelanggan bisa mencari bengkel dengan format list atau melalui peta.

Bagi yang belum men-download aplikasi Otoklix, segera unduh di iOS maupun Android dan nikmati segala promo-promo menariknya.

Otoklix merupakan startup solusi online-to-offline yang mendigitalisasi sektor purna jual otomotif di Indonesia. Otoklix melayani kedua sisi pasar – pelanggan dan pemilik bengkel – dengan menyederhanakan proses pemesanan layanan perawatan kendaraan dengan aplikasi konsumen dan melengkapi bengkel mobil umum dengan visibilitas, solusi perangkat lunak bisnis, dan penghematan pengadaan.

Otoklix didirikan pada tahun 2019 dan saat ini memfasilitasi lebih dari 2.000 bengkel mitra yang aktif dan telah menangani 20.000+ kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.otoklix.com