Otoklix adalah aplikasi one stop solution yang menghadirkan layanan booking service mobil berkualitas dan bertransformasi menjadi layanan purna-jual otomotif. Memenuhi kebutuhan kendaraan anda kapan saja. 

Dalam rangka perilisan drama serial Vision+ Originals terbaru yang berjudul Montir Cantik, Vision+ dan Otoklix berkolaborasi menghadirkan promo-promo menarik. Menawarkan total voucher service kendaraan lebih dari Rp520.000.000.

Paket Bundling Kolaborasi Vision+ & Otoklix

Paket bundling Vision+ Premium Sports: 30D, 90D dan 365D (first one first served)

Pembelian paket Vision+ Premium Sports 30D, 90D & 365D dengan voucher service kendaraan di bengkel resmi Otoklix. Layanan service:

  • Cuci Gratis
  • Flushing AC
  • 360° Detailing Lite

Paket bundling Vision+ Premium Sports: 365D include meet & greet (first one first served)

Pembelian paket Vision+ Premium Sports 365D dengan voucher service lengkap di bengkel resmi Otoklix termasuk meet and greet dengan para pemain Montir Cantik. Layanan service:

  • Cuci Gratis
  • Spooring
  • Ganti Oli
  • Pembersih Rem
  • Flushing AC
  • 360° Detailing Lite
  • 360° Detailing Basic

Bagaimana cara mendapatkannya?

Lakukan pembelian paket Vision+ Premium Sports via website www.visionplus.id. Hanya pelanggan Vision+ yang registrasi menggunakan email yang akan mendapatkan paket bundling.

Pelanggan akan mendapatkan voucher selama persediaan masih ada, maksimal 2×24 jam via email yang terdaftar di akun Vision+.

  1. Setiap pembelian paket Vision+ with Sport 30D selama periode berlangsung, akan ada 1001 voucher cuci gratis di setiap bengkel resmi Otoklix.
  2. Setiap pembelian paket Vision+ with Sport 90D selama periode berlangsung, akan ada 76 voucher flushing AC di setiap bengkel resmi Otoklix.
  3. Setiap pembelian paket Vision+ with Sport 365D selama periode berlangsung, akan ada 502 voucher 360 detailing lite di setiap bengkel resmi Otoklix.
  4. Khusus tanggal 8 dan 9 Desember 2023 tiap pembelian paket Vision+ with Sport 365D akan ada 10 voucher paket komplit (cuci gratis, spooring, ganti oli, pembersih rem, flushing AC, 360° detailing lite, 360° detailing basic). Pada kedua tanggal tersebut juga berhak datang meet and greet dengan para pemain Montir Cantik.

Teknis Penukaran Hadiah

  1. Vision+ akan membagikan kode voucher kepada pelanggan yang membeli paket premium Vision+ melalui email maksimal H+2 selama hari kerja dan akan di-reminder melalui push notification.
  2. Pelanggan yang mendapatkan kode voucher tersebut, dapat menukarkannya pada aplikasi Otoklix atau menunjukan email dari Vision+ dan memperlihatkan status paket Vision+ Premium Sports yang aktif kepada kasir di bengkel resmi Otoklix. Kasir akan membantu menukarkan voucher tersebut.
  3. Voucher ini dapat ditukarkan di gerai Otoklix Plus Simprug, Depok, Jatimakmur, Daan Mogot.
  4. Masa berlaku voucher Otoklix mulai tanggal 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024.

Sampai Kapan Promo Ini Berlangsung?

Program ini berlangsung dari 1-31 Desember 2023. Untuk proses penukaran, valid hingga 31 Januari 2023.

Di Mana Tempat untuk Menukarkan Voucher?

Voucher ini dapat ditukarkan di gerai Otoklix Plus Simprug, Depok, Jatimakmur, Daan Mogot.

Anda tak cuma mendapatkan tontonan yang memanjakan mata, tapi juga mendapatkan voucher service kendaraan dari Otoklix. Menjadikan pengalaman hiburan dan kendaraan Anda jauh lebih seru.

Segera berlangganan Vision+ sekarang! Periode promosi terbatas, jangan sampai terlewatkan.

Unduh juga aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888-8000-00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!