Vision+ dan Otoklix berkolaborasi dalam rangka perilisan drama serial terbaru Vision+ Originals berjudul Montir Cantik yang akan tayang pada 8 Desember 2023.

Drama serial besutan Azhar Kinoi Lubis dan yang diproduseri oleh Ken Manwani ini adalah hasil kolaborasi antara Vision+ Originals dengan MVP Pictures yang bergenre komedi, drama, laga, dan keluarga.

Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hana Hanoon, Alif, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satria, dan Davina Veronika.

Banjir Promo Dari Kolaborasi Vision+ dan Otoklix

Vision+ bersama Otoklix menghadirkan sejumlah promo menarik dengan beragam hadiah spektakuler lebih dari Rp 520.000.000,-. Promo berlangsung dari 1-31 Desember 2023. Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan keuntungan di setiap promonya!

Promo-promo menarik dari Vision+ bersama Otoklix, seperti:

  1. Bundling Paket Vision+ Premium Sports 30D, 90D dan 365D (First one first Served)
    Bundling pembelian paket Vision+ Premium Sports 30D, 90D & 365D dengan voucher service kendaraan, diantaranya: Cuci Gratis, Flushing AC dan 360° Detailing Lite di bengkel resmi Otoklix.
  2. Bundling Paket Vision+ Premium Sports 365D include Meet & Greet (First one first Served)
    Bundling pembelian paket Vision+ premium Sports 365D dengan voucher service lengkap (Cuci Gratis, Spooring, Ganti Oli, Pembersih Rem, Flushing AC, 360° Detailing Lite, 360° Detailing basic) di bengkel resmi Otoklix, serta meet and greet dengan para pemain Montir Cantik.
  3. Watch & Win (Bagi pelanggan yang terpilih)
    Campaign untuk mengajak semua orang menonton Montir Cantik, lalu bagikan momennya di akun Instagram personal dengan men-tag akun Instagram @Visionplusid dan @Otoklix, kemudian para penonton akan dipilih untuk diberikan voucher service dari Otoklix.

Ikuti syarat dan ketentuan untuk memenangkan beragam hadiah menarik dari Vision+ dan Otoklix. Pantau terus seluruh kegiatannya di media sosial @Visionplusid, serta terkait syarat & ketentuannya.

Cerahkan hari Anda dengan tontonan yang menghibur dan pelayanan service mobil yang sangat berkualitas!

Ingin menikmati konten-konten Vision+? Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menonton berbagai pertandingan olahraga di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini, atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @Visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888-8000-00.

Tentang Otoklix

Otoklix adalah one stop solution yang menghadirkan layanan bengkel mobil berkualitas yang memenuhi kebutuhan pelanggan kapan saja dan bertransformasi menjadi penyedia layanan purna-jual otomotif.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!