Harga mobil Hiace bekas mulai dari Rp 200 jutaan. Tahun produksinya sekitar tahun 2010-an. Sekalipun mobil bekas, akan tetapi mobil bekas Hiace tetap diminati banyak sektor.

Sebut saja sektor pariwisata dan perniagaan, mobil Hiace sering digunakan sebagai kendaraan travel lintas kota dan wilayah. Kemudian di sektor lainnya mobil Hiace sering digunakan sebagai mobil operasional perusahaan untuk mengantar jemput karyawannya.

Walaupun bekas, harga mobil Hiace masih terbilang cukup mahal. Mengapa demikian? Mari simak alasan kenapa Hiace masih menjadi mobil penumpang yang banyak dicari.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta dengan Tahun Muda

Harga Mobil Hiace Bekas

Merangkum dari berbagai platform jual beli mobil bekas, berikut ini harga toyota hiace bekas di Jakarta.

Mobil HiaceTahunHarga Mobil Hiace Bekas
Toyota Hiace Commuter 2.5 M/T2012Rp 270 jutaan
Toyota Hiace Commuter 2.5 M/T2013Rp 290 jutaan
Toyota Hiace Commuter 2.5 M/T2014Rp 310 jutaan
Toyota Hiace Commuter DSL 2.52015Rp 320 jutaan
Toyota Hiace High Grade Commuter Van 2.52016Rp 470 jutaan
Toyota Hiace Commuter DSL 2.52017Rp 360 jutaan
Toyota Hiace High Grade Commuter Van 2.52018Rp 475 jutaan
Toyota Hiace Commuter DSL 2.52019Rp 475 juta – Rp 495 jutaan

Harga Mobil Hiace Baru

Untuk menambah informasi Anda mengenai mobil Hiace. Berdasarkan laman resmi Auto2000, harga mobil Hiace baru sebesar Rp 659,7 juta. Tersedia tiga warna yaitu white, silver metallic, dan beige metallic.

Mobil Hiace terbaru menggunakan mesin Super GD Engine – VNT Turbo dengan tipe mesin DOHC 4 silinder segaris berkapasitas 2.755 cc. Mesin khusus yang dibekali Toyota menghadirkan teknologi sehingga mesin lebih efisien dan kedap suara.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Travel Terbaik, Bikin Liburan Makin Asik!

Daya Tarik Mobil Hiace

Sebagai mobil penumpang, keunggulan mobil Hiace terletak pada kapasitas penumpangnya. Kapasitas penumpang mobil Hiace sebesar 15 penumpang + 1 pengemudi. Karena memiliki kapasitas penumpang yang banyak, tak heran bila kendaraan ini cocok dijadikan mobil travel.

Kendati muat banyak 16 orang, akan tetapi penumpang tetap merasa nyaman. Ruang kabinnya cukup luas dan lebar, apalagi ruang untuk kakinya. Setiap penumpang dapat menyimpang kakinya dengan nyaman.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini urutan kursi penumpang di mobil Toyota Hiace, antara lain:

  • Baris pertama, tepat di sebelah pengemudi terdapat dua kursi penumpang
  • Baris kedua, terdapat tiga kursi penumpang
  • Baris ketiga, terdapat tiga kursi penumpang
  • Baris keempat, terdapat tiga kursi penumpang
  • Baris kelima, terdapat empat kursi penumpang

Kemudian di bagian tengah antara baris kedua sampai keempat ada lorong untuk tempat penumpang jalan ke kursinya masing-masing.

Baca juga: Segini Harga Sewa Campervan untuk Road Trip di Indonesia

Spesifikasi Toyota Hiace

Secara spesifik, berikut ini spesifikasi mobil Hiace yang diklasifikasikan ke dalam dua kelompok, di antaranya sebagai berikut.

1. Mobil Hiace Tahun 2012 – 2018

Sejak penampilannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2012, desain Hiace generasi kelima ini memiliki banyak perubahan khususnya dari segi desain dan mesin mobilnya.

Mesin Toyota Hiace berkapasitas 2.5 L 4 silinder DOHC dengan fitur sliding door dan tersedia 16 kursi untuk pengemudi dan penumpang. Belum lagi ditambah sistem pengereman ABS dan dual airbag.

2. Toyota Varian Facelift

Kemudian di tahun 2015, facelift cukup signifikan dilakukan Toyota. Mulai dari pembaruan desain eksterior bagian depan dan samping.

Sedangkan bagian interior, perubahannya terletak pada desain kursi jadi lebih modern, tombol putar AC hingga tersedianya fitur tachometer.

Mesinnya sendiri tetap berkapasitas 2.5 L namun menggunakan mesin berkode 2KD-FTV. Dengan mesin ini, Hiace bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 102 PS dan capaian torsi maksimum 260 Nm.

Untuk diketahui terdapat dua versi facelift antara lain versi Standard dan Hi Grade.

Temukan Mobil Toyota Hiace Bekas

Melihat kapasitas dan spesifikasi Toyota Hiace bekas yang masih bagus walaupun usia tahun produksinya minimum tahun 2012. Cukup masuk akal bila mobil Hiace masih menjadi pilihan mobil perniagaan dan travel terpercaya.

Walaupun membeli mobil bekas, OtoFriends tetap harus memperhatikan bagaimana kondisi mesin mobil, desain eksterior dan interior serta fitur apakah masih besifat fungsional atau tidak.

Solusi untuk menemukan mobil bekas, percayakan pada Layanan OTOKLIX WARRANTY adalah jawabannya. 

Lebih dari sekadar asuransi, OTOKLIX WARRANTY adalah jaminan dari Otoklix untuk mesin dan transmisi mobil bekas Anda dengan nilai klaim hingga Rp  25 juta!

Dapatkan produk garansi ini di 200++ dealer mobil bekas partner kami. Dengan OTOKLIX WARRANTY, Anda dapat mengakses ke 700++ bengkel terpercaya, menjamin perbaikan mobil dengan suku cadang  asli dan servis yang tidak perlu diragukan lagi.

Ingin dibantu untuk dicarikan mobil bekas yang telah dilengkapi garansi mesin dan transmisi dari Otoklix Warranty? WhatsApp 0818-8282-8895 atau kunjungi halaman otoklix.com/warranty

Pertanyaan Seputar Harga Mobil Hiace Bekas :


Harga mobil Hiace bekas mulai dari Rp 270 jutaan, kapasitas mesinnya besar yakni 2.5 L dengan mesin DOHC 4 silinder. Kapasitas penumpangnya 15 penumpang.


Untuk menambah informasi Anda mengenai mobil Hiace. Berdasarkan laman resmi Auto2000, harga mobil Hiace baru sebesar Rp 659,7 juta. Tersedia tiga warna yaitu white, silver metallic, dan beige metallic.


Sebagai mobil penumpang, keunggulan mobil Hiace terletak pada kapasitas penumpangnya. Kapasitas penumpang mobil Hiace sebesar 15 penumpang + 1 pengemudi. Karena memiliki kapasitas penumpang yang banyak, tak heran bila kendaraan ini cocok dijadikan mobil travel.