Otoklix kembali menghadirkan program seru untuk calon pengguna Otoklix! Diberi nama Otoklix Amazing Race karena program bakal mengajak kamu menyelesaikan challenge (tantangan) tertentu dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Terinspirasi dari program televisi Amerika tahun 2001 silam, The Amazing Race, program Otoklix Amazing Race bakal menghadirkan tantangan yang berbeda-beda di setiap season-nya. Yup! Program ini bakal berkelanjutan, lho!

Otoklix Amazing Race Season 1

Challenge pertama dari Otoklix Amazing Race ini adalah mengajak kamu untuk daftar menjadi pengguna Otoklix.com. Tidak hanya sampai di situ, kamu perlu share ke media sosial dan mengajak teman-teman kamu.

Dengan menyelesaikan challenge ini, kamu berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 50 orang beruntung yang akan mendapatkan hadiah. Hadiahnya apa sih? Total Rp2,5 juta akan Otoklix bagikan kepada 50 orang tersebut atau masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai Rp50 ribu.

Berikut tata cara mengikuti program Otoklix Amazing Race.

  • Follow @otoklix 
  • Daftar akun di Otoklix melalui otoklix.com 
  • Upload bukti foto kamu telah menjadi member Otoklix di Instagram. Setiap peserta boleh upload lebih dari 1 foto.
  • Tag @otoklix dan 5 teman kamu lainnya.
  • Pada caption, mention 5 teman kamu dan ajak mereka untuk daftar member Otoklix. Sertakan nama dan 4 digit terakhir nomor HP yang kamu daftarkan di Otoklix. Tambahkan hashtag #OtoklixAmazingRace1
  • Pastikan akun kamu tidak di-private.
  • 50 orang yang beruntung akan diumumkan melalui Instagram Story @otoklix pada Bulan Agustus 2021.

Contoh postingannya bisa kamu lihat di atas sebagai referensi.

Gampang, kan? Makanya ikutan sekarang! Semakin banyak teman kamu yang ikutan, semakin besar kesempatan kamu menang. Semoga beruntung!