Cara klaim garansi mobil bekas Otoklix Warranty cukup mudah. OtoFriends berkesempatan mendapatkan garansi mesin dan transmisi mesin saat membeli mobil bekas melalui Otoklix.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa persoalan terbesar saat membeli mobil bekas adalah performa mesin mobil yang menurun. Mulai dari kondisi kaki-kaki mobil bermasalah, suku cadang mobil sulit dicari, hingga mobil pernah mengalami kecelakaan dan turun mesin.

Kondisi yang seperti itu tentu saja membuat Anda rugi. Walaupun membeli mobil dengan harga murah. Namun jangan sampai Anda benar-benar merugi karena harus keluar uang lebih untuk servis mobil bekas.

Baca juga: Otoklix Warranty: Garansi Mobil Bekas, Mesin dan Transmisi

Cara Klaim Garansi Mobil Bekas Otoklix Warranty

Setelah mengetahui apa saja yang perlu Anda perhatikan setelah membeli mobil bekas. Semua persoalan itu bisa teratasi bila Anda membeli mobil bekas melalui Otoklix Warranty.

Sebab OtoFriends akan mendapatkan garansi sistem transmisi dan mesin mobil yang bermasalah tersebut. Termasuk biaya penggantian untuk perbaikan mesin dan transmisi mobil bila terjadi kerusakan.

Cara mengajukan klaim di Otoklix Warranty cukup sederhana dan ditangani dengan cepat dan tepat. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Menghubungi hotline darurat Otoklix Warranty melalui telepon atau pesan WhatsApp di nomor 0818-8282-8895
  • Mendeskripsikan kondisi kerusakan pada mobil pasca pembelian mobil bekas
  • Membawa mobil bekas tersebut ke bengkel mobil terdekat yang menjadi mitra Otoklix
  • Bila bengkel terdekat sulit terjangkau, Anda bisa memanfaatkan layanan pick up mobil untuk diservis
  • Pihak Otoklix dan bengkel akan bekerja sama untuk melakukan inspeksi terhadap mobil bekas tersebut
  • Nantinya pihak Otoklix dan bengkel akan berdiskusi untuk mempertimbangkan estimasi biaya servis mobil bekas
  • Pihak Otoklix dan pelanggan akan berdiskusi untuk mencapai kesepakatan terkait servis mobil tersebut
  • Pihak Otoklix akan menerbitkan surat perintah kerja (SPK) kepada bengkel terkait untuk melakukan perbaikan mobil Anda
  • Pihak bengkel akan melakukan servis mobil sesuai SPK
  • Bila sudah, pihak bengkel ataupun Otoklix akan segera menghubungi pelanggan untuk menginformasikan bahwa mobil telah siap digunakan kembali

Perawatan Mobil Bekas di Otoklix Warranty

Seperti yang sudah disebutkan bahwa Otoklix melalui program Otoklix Warranty akan melakukan layanan berupa perbaikan mesin mobil atau transmisi mobil yang rusak.

Selain itu, Otoklix juga memberi garansi terhadap kerusakan pada sistem pengereman dan sistem bahan bakar. Pada program Otoklix Warranty, pelanggan memiliki hak penggunaan fasilitas towing sampai jarak tempuh 50 kilometer pada situasi darurat.

Jadi, tak perlu khawatir saat membeli mobil berusia lawas yang terkenal sering mogok. Lalu takut mobil tua tersebut akan mogok di jalan antah berantah atau di jalan tol. Sebab, ada fasilitas towing yang bisa Anda manfaatkan dengan jarak tempuh 50 kilometer.

Baca juga: Apa Itu Garansi Mobil Bekas Otoklix Warranty? Ini Keuntungannya!

Mengenal Otoklix Warranty, Wadah Beli Mobil Bekas Terbaik

Meski Otoklix memberikan garansi mesin mobil dan transmisi bagi pelanggan yang membeli mobil bekas melalui Otoklix Warranty. Akan tetapi, Otoklix Warranty bukanlah produk asuransi.

Otoklix Warranty termasuk program kerja sama antara Otoklix dengan dealer atau showroom mobil bekas yang berkaitan dengan pelayanan aftersales.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada banyak PR dan tugas bagi pembeli mobil bekas untuk memperbaiki mobil agar terasa seperti baru saat dikendarai.

Sering kali PR tersebut terlalu banyak dan berat sehingga Anda menunda perbaikannya. Hal yang demikian justru memperparah kerusakan mobil bekas, apalagi yang sudah berusia tua.

Maka dari itu, Otoklix menghadirkan layanan after sales khusus dalam bentuk garansi servis mobil selama 6 sampai 12 bulan untuk memperbaiki mobil bekas menjadi mobil baru.

Apabila Anda sedang mencari mobil bekas, Layanan OTOKLIX WARRANTY adalah jawabannya. 

Lebih dari sekadar asuransi, OTOKLIX WARRANTY adalah jaminan dari Otoklix untuk mesin dan transmisi mobil bekas Anda dengan nilai klaim hingga Rp  25 juta!

Dapatkan produk garansi ini di 200++ dealer mobil bekas partner kami. Dengan OTOKLIX WARRANTY, Anda dapat mengakses ke 700++ bengkel terpercaya, menjamin perbaikan mobil dengan suku cadang  asli dan servis yang tidak perlu diragukan lagi.

Ingin dibantu untuk dicarikan mobil bekas yang telah dilengkapi garansi mesin dan transmisi dari Otoklix Warranty? WhatsApp 0818-8282-8895 atau kunjungi halaman otoklix.com/warranty

Pertanyaan Seputar Cara Klaim Garansi Mobil Bekas Otoklix Warranty :


Cukup jarang ada dealer atau showroom mobil yang menawarkan garansi kepada pelanggannya saat membeli mobil bekas. Namun berbeda dengan Otoklix Warranty yang menawarkan garansi servis mesin mobil dan transmisi untuk menghadirkan pengalaman seperti mengemudikan mobil baru.


Cara klaim garansi mobil bekas di Otoklix Warranty cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp ke nomor 0818-8282-8895. Deskripsikan persoalan yang Anda hadapi dan ikuti instruksi dari pihak Otoklix selanjutnya.


Layanan after sales dari Otoklix Warranty yang menawarkan garansi mesin mobil dan transmisi selama 6 sampai 12 bulan untuk memperbaiki mobil bekas menjadi mobil baru.