Ganti Oli di OtoXpress, 15 Menit Pasti Beres!

Jadilah pelanggan pertama yang merasakan pengalaman servis berbeda di workshop masa kini inovasi dari Otoklix dengan kualitas bengkel resmi ditangani oleh mekanik ahli.

Potongan Hingga 50% untuk Ganti Oli

Pelanggan hanya perlu membayar mulai dari Rp180 ribu setelah mendapatkan diskon 50% dari biaya servis normal Rp360 ribu. Periode program ini berlangsung dari tanggal 8-23 Juni 2022. Jaminan pengerjaan 15 Menit Pasti Beres!

Jalan R.E. Martadinata No.12, Ciputat, Cipayung, Tangerang Selatan, Banten, 15411. Buka Setiap Hari, Pukul 08:00-17:00 WIB.

Jadilah Bagian dari Inovasi Servis Mobil Masa Kini

Booking via Aplikasi Android & iOS
Kualitas Mekanik Setara ATPM
Riwayat Servis Tersimpan Online
Booking via Aplikasi Android & iOS
Kualitas Mekanik Setara ATPM
Riwayat Servis Tersimpan Online
Otoklix

Tentang OtoXpress

Otoxpress adalah sebuah inovasi dari Otoklix yang lahir untuk menjawab keinginan semua pengguna otomotif, khususnya generasi milenial yang mengharapkan servis mobil yang cepat, nyaman, dan terpercaya.

Kami merupakan workshop masa kini yang memberikan all in one experience kepada pelanggan, mulai dari booking servis online via aplikasi ataupun website hingga proses penggantian oli yang cepat dan praktis. Workshop kami dilengkapi dengan mekanik berstandar bengkel resmi yang menjamin pengerjaan *15 Menit Pasti Beres (*berlaku untuk semua mobil Jepang selain Land Cruiser, Pajero Sport, Triton, dan Escudo).

OtoXpress lebih dari sekadar bengkel, kami adalah Sahabat Tepercaya Otomotif Anda yang memberikan banyak keunggulan dan kemudahan, seperti booking servis via aplikasi atau website, kualitas montir setara ATPM, riwayat servis terekam online, jaminan keaslian spare parts, harga yang kompetitif, serta garansi refund selama 14 hari.

Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan yang wajib pelanggan ketahui seputar program ini:

Berapa biaya servis yang harus pelanggan bayar?

Pelanggan hanya harus membayar Rp180 ribu setelah mendapatkan diskon 50% dari biaya servis normal Rp360 ribu.

Apa yang harus pelanggan siapkan saat mengunjungi OtoXpress?

Pelanggan hanya cukup membawa tiket konfirmasi digital dan menunjukkannya ke petugas OtoXpress pada hari dan tanggal yang tertera di tiket tersebut.

Berapa besar diskon yang akan pelanggan dapat?

Pelanggan akan mendapat diskon servis ganti oli sebesar 50% yang mencakup Oli Shell 10W40 4 liter, filter oli, dan biaya jasa.

Sampai kapan program grand launch ini diadakan?

Program Grand Launch OtoXpress berlaku dari tanggal 8-23 Juni 2022.

Bagaimana cara kerja sistem RSVP program ini?

Pelanggan wajib melakukan booking kunjungan dengan mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu. Maksimal kuota yang dapat dilayani sebanyak 80 orang. Penambahan kuota akan diumumkan via media sosial Otoklix.

Berapa lama proses penggantian oli di OtoXpress?

Lama keseluruhan proses penggantian oli di OtoXpress adalah 15 menit untuk semua mobil Jepang selain beberapa tipe tertentu dan mobil pabrikan Eropa di bawah ini:

Brand
Model
Estimasi Waktu
Toyota
Land Cruiser
20 Menit
Mitsubishi
Pajero Sport Triton
20 Menit
Suzuki
Escudo
20 Menit
Chevrolet
Trailblazer Colorado
30 Menit
BMW
M5
30 Menit
Mercedes Benz
Semua Model
40 Menit
Lexus
Semua Model
40 Menit
Bagaimana cara mendaftar untuk ikut program grand launch ini?
  1. Mengisi formulir yang terdapat di halaman ini dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan.
  2. Calon pengunjung akan mendapatkan konfirmasi dari OtoBuddy paling lambat 1 hari kerja setelah mengisi formulir.
  3. Apabila kuota pada tanggal kedatangan yang dipilih calon pengunjung masih ada, tim OtoBuddy akan mengonfirmasi melalui WhatsApp dan mengirimkan tiket. Tiket tersebut harap disimpan dan jangan sampai hilang karena merupakan syarat utama untuk masuk ke OtoXpress.
  4. Apabila kuota pada tanggal kedatangan yang dipilih calon pengunjung sudah penuh, tim OtoBuddy akan memberitahukan melalui WhatsApp dan menawarkan alternatif tanggal lain. Jika sepakat, tiket akan diberikan setelahnya.
  5. Calon pengunjung hanya cukup membawa tiket konfirmasi digital dan menunjukkannya kepada petugas OtoXpress pada hari dan tanggal yang tertera di tiket tersebut.
  6. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi tim OtoBuddy kami.