PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobil Honda terbaru dari varian New Honda Brio RS Urbanite Edition pada April lalu. Jenis mobil Honda ini cocok untuk anak muda yang menginginkan Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty, stylish dan hype

Merk mobil asal Jepang ini sudah melanglang buana di jalanan Indonesia. Meski hanya meluncurkan mobil facelift, peluncuran mobil Honda disambut antusias oleh pecinta otomotif Tanah Air. Lantas, berapa harga dan spesifikasi dari mobil baru Honda ini? Berikut Otoklix berikan penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi lengkap mobil Honda terbaru

Hanya berselang satu tahun dari peluncuran pertamanya, Honda Brio RS Urbanite mendapatkan penyegaran dari Honda Motor. Varian barunya terlihat lebih sporty dengan dikelilingi bodykit yang agresif.

Model terbaru dari varian Urbanite Edition menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior, interior, fitur, teknologi, hingga performanya. Jika OtoFriends tertarik untuk meminang mobil ini, simak spesifikasi berikut ini.

Eksterior Mobil Honda Terbaru

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya semakin sporty dan trendy. Emblem Urbanite di bagian belakang membuatnya terasa “One of a Kind” dan berbeda dengan varian Honda Brio lainnya. 

Kini Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Taffeta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Varian ini juga dilengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu front under spoiler dan rear under spoiler yang dilengkapi dengan diffuser, black side under spoiler dan black side door mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan black door handle.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Terbaru, Termasuk WR-V yang Segera Rilis

Interior Mobil Honda Terbaru

Sepertinya, PT Honda Prospect Motor masih mempertahankan desain interior dari mobil Honda terbaru ini. Hal ini terlihat dari tampilan berwarna hitam yang dikombinasikan dengan aksen berwarna orange dengan kelengkapan headrest yang bisa diatur pada semua kursi.

Ruang kabin New Honda Brio RS Urbanite Edition terlihat sudah cukup modern dan canggih ditambah dengan sejumlah fitur seperti radio, CD Player, serta koneksi dengan Iphone dan Ipod melalui Bluetooth atau AUX-IN. Ada pula penambahan fitur DVD Player dan tersedia slot USB.

Fitur-fitur Mobil Honda Terbaru

6.2″ Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Performa Mobil Honda Terbaru

New Honda Brio RS Urbanite Edition juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat mobil Honda terbaru ini begitu populer, salah satunya dari segi dapur pacunya. Meskipun tidak ada perbedaan mesin Brio RS Urbanite Edition tipe lama, mobil Honda terbaru ini tetap ditunggu-tunggu kehadirannya.

New Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Baca Juga: Harga Mobil Honda Civic Terbaru, Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga Mobil Honda Terbaru

Varian Urbanite Edition pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dan hingga saat ini telah terjual sebanyak 1.537 unit. New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp225,99 juta dan transmisi CVT dengan harga Rp235,9 juta.

Nah, itu dia informasi tentang mobil Honda terbaru. Harganya yang cukup tinggi sebanding dengan segala fitur yang tersemat di dalamnya bukan?

Untuk menunjang performa mobil, kita perlu melakukan servis berkala. Booking servis berkala di aplikasi Otoklix bisa dapat harga 40% lebih murah daripada di bengkel resmi. Buruan pesan sekarang!

Pertanyaan Seputar Mobil Honda Terbaru

PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobil Honda terbaru dari varian New Honda Brio RS Urbanite Edition pada April lalu.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp225,99 juta dan transmisi CVT dengan harga Rp235,9 juta.

New Honda Brio RS Urbanite tersedia dalam pilihan warna Taffeta White Two Tone, Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl Two Tone, dan Carnival Yellow Two Tone.