Meskipun sudah tahu jadwal rutin servis mobil, terkadang kita tetap mencari promo agar biaya perawatan tidak membengkak. Sebab, meskipun nominalnya terlihat tidak besar, tetapi kalau banyak bagian yang harus diservis, ternyata cukup menguras dompet.

Oleh sebab itu, Otoklix selalu memberikan promo supaya servis mobil terasa lebih ringan. Buat OtoFriends yang mau servis ganti oli, tune up, detailing, AC, rem, serta ban (hanya spooring, balancing, alignment complete) bakal mendapatkan cashback 5%.

Harga Servis Mobil di Otoklix

Sebagai gambaran, ini dia harga dari beberapa layanan servis mobil di Otoklix. Harga ini tergantung dari jenis mobil sampai dengan tahun pembuatan mobil. Contohnya adalah perbedaan oli yang dipakai pada mobil lawas dan mobil baru, harganya juga berbeda.

Jenis ServisHarga
Ganti oli 10W-40 4LMulai dari Rp364 ribuan
Ganti oli 15W-40 4LMulai dari Rp350 ribuan
Ganti oli 5W-30 4LMulai dari Rp584 ribuan
Ganti oli 0W-20 4LMulai dari Rp630 ribuan
Balancing banMulai dari Rp20 ribu – Rp35 ribuan
Spooring ban Mulai dari Rp150 ribuan
Tune up <2000 ccMulai dari Rp292 ribuan
Tune up 2000 cc – 3000 ccMulai dari Rp307 ribuan
Tune up >3000 ccMulai dari Rp337 ribuan
AC care Mulai dari Rp84 ribuan
Detailing LiteMulai dari Rp375 ribuan
Paket Full Detailing Mulai dari Rp750 ribuan
360 DetailingMulai dari Rp3 jutaan
Interior DetailingMulai dari Rp700 ribuan
Wheel DetailingMulai dari Rp50 ribuan
Engine Detailing Mulai dari Rp600 ribuan
Servis remMulai dari Rp167 ribuan
Ganti kampas remMulai dari Rp386 ribuan

Cashback 5% dari biaya servis mobil tersebut akan dikembalikan dalam bentuk OtoPoints. OtoPoints bisa dikumpulkan dan dipakai untuk servis berikutnya.

Kenapa Harus Servis di Otoklix?

Kelebihan servis di bengkel Otoklix di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Harga transparan

Harga yang harus dibayar sesuai dengan yang tertera di aplikasi saat booking servis.

  1. Garansi servis 14 hari

Terdapat garansi servis 14 hari setelah pengerjaan.

  1. Kualitas servis bengkel resmi

Otoklix memiliki visi dan misi untuk memberikan pelayanan servis setara dengan bengkel resmi.

  1. Pengingat servis otomatis

Terdapat pengingat servis mobil rutin secara otomatis via aplikasi.

  1. Harga kompetitif

Dapatkan harga lebih murah sampai dengan 50% dibandingkan dengan bengkel resmi.

  1. Memantau hasil inspeksi via aplikasi

Terdapat fitur Digital Inspection Result yang bisa diakses melalui aplikasi. Fitur ini bisa menunjukkan hasil inspeksi mobil.

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan untuk program promo cashback 5% ini adalah sebagai berikut.

  1. Otoklix sewaktu-waktu dapat mengadakan kegiatan promosi (selanjutnya disebut sebagai “Promo”) dengan Syarat & Ketentuan yang mungkin berbeda pada masing-masing kegiatan Promo. Pengguna dihimbau untuk membaca dengan seksama Syarat & Ketentuan Promo tersebut yang tersedia di media sosial resmi Otoklix.
  2. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Otoklix untuk mengikuti setiap promo Otoklix. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang mempunyai informasi akun yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka Pengguna tidak berhak mendapatkan manfaat dari promosi Otoklix.
  3. OtoPoints dapat diperoleh dan dikumpulkan oleh Customer dengan melakukan servis dan/atau penggantian spare part pada produk atau kategori tertentu pada Situs/Aplikasi. OtoPoints dapat digunakan dan ditukarkan sebagai unsur pengurang harga atas transaksi pada Situs/Aplikasi namun OtoPoints bukan merupakan metode pembayaran melainkan poin loyalitas yang terdapat di Situs/Aplikasi Otoklix.
  4. Total OtoPoints yang dapat digunakan Customer sebagai pengurang harga atas transaksi akan disesuaikan dengan ketentuan minimum pembayaran yang sudah ditetapkan Otoklix.
  5. Cashback OtoPoints akan diterima setelah pembayaran telah terkonfirmasi dan servis telah dilakukan. 
  6. Otoklix berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada menarik subsidi atau cashback, membatalkan benefit Rewards, pencabutan Promo, membatalkan transaksi, menahan dana, menurunkan status bengkel, menutup bengkel atau akun, serta hal-hal lainnya jika ditemukan adanya manipulasi, penggunaan Fake order pada mayoritas transaksi, manipulasi Produk atau servis pada deskripsi produk (Jenis Servis, merek, atau kemasan), pelanggaran maupun pemanfaatan Promo untuk keuntungan pribadi Pengguna, maupun indikasi kecurangan atau pelanggaran pelanggaran Syarat & Ketentuan Otoklix dan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah negara Indonesia.
  7. Promo Otoklix yang berlaku adalah sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang tertera di halaman resmi (landing page) promo yang dikeluarkan oleh Otoklix yang dipublikasikan melalui media sosial resmi Otoklix.
  8. Setiap transaksi yang menggunakan promo apapun tidak mendapatkan cashback berupa OtoPoints.
  9. Program referral adalah program untuk mengajak teman/saudara untuk mendaftar dan melakukan transaksi di Aplikasi Otoklix. Setiap Pengguna yang mengajak teman/saudara menggunakan Otoklix.
  10. Pemberi referral akan mendapatkan OtoPoints setelah pengguna referral melakukan transaksi pertamanya atau sesuai kebijakan Otoklix yang berlaku saat transaksi dilakukan.
  11. Pengguna referral melakukan transaksi pertamanya akan mendapatkan OtoPoints. Jumlah OtoPoints yang diberikan Otoklix kepada orang yang mengajak dan diajak tergantung pada kebijakan Otoklix.
  12. Pihak Otoklix berhak mengubah skema Referral dan jumlah OtoPoints sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. OtoPoints dapat digunakan dan ditukarkan sebagai unsur pengurang harga atas transaksi pada Situs/Aplikasi, namun OtoPoints bukan merupakan metode pembayaran melainkan poin loyalitas yang terdapat di Situs/Aplikasi Otoklix.

Bengkel Otoklix tersebar se-wilayah Jabodetabek. Otoklix telah menangani servis dari 50.000+ mobil. Unduh aplikasi Otoklix pada PlayStore maupun Appstore. Otoklix, Your Trusted Automotive Partner!